Luciano Spalletti: Saya Senang Kembali Bertemu Fransesco Totti

Luciano Spalletti: Saya Senang Kembali Bertemu Fransesco Totti

Luciano Spalletti-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Pelatih Italia, Luciano Spalletti mengatakan “Saya senang kembali bertemu Fransesco Totti” saat  berbicara pada konferensi pers membahas persiapan Italia menghadapi Makedonia Utara dan Ukraina.

Spalletti mengaku federasi sepak bola Italia selalu memberikan dukungan menjelang pertandingan penting melawan Makedonia Utara dan Ukraina dalam dua laga terakhir kualifikasi Euro 2024, karena Italia membutuhkan empat poin untuk memastikan lolos.

“Federasi selalu waspada terhadap situasi ini. Mereka memberikan kekuatan dan dukungan dalam situasi yang tidak dapat dihindari,” kata Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

Luciano Spalletti juga tampaknya bersedia mengakhiri rumor pertentangannya dengan Francesco Totti dan mengundangnya untuk berkunjung ke anak-anak di sebuah rumah sakit di Kota Roma.

BACA JUGA:Alat Berat Sudah Siaga di Lokasi Bangunan Eks Terminal Cilembang, Dibongkar Minggu Ini

“Ketika saya menjadi pelatih Roma, saya memiliki kesempatan untuk berbagi momen kebahagiaan dengan anak-anak ini, dan sekarang saya bisa kembali, itu membuat saya bahagia,” ungkapnya.

Ia juga menyatakan kebahagiaannya akan bertemu dengan Francesco Totti, mengenang momen-momen bersama saat menjadi pelatih AS Roma, dan mengakui mantan anak asuhnya ini sebagai sumber inspirasi yang luar biasa bagi karier pelatihnya sekarang.

“Mengingat saya harus bertemu Francesco, itu membuat saya senang. Wajar saja melakukan hal ini bersama-sama. Dia selalu peka terhadap situasi anak-anak yang membutuhkan bantuan, jadi jika kita bisa melakukannya bersama-sama, itu akan lebih bermakna,” lanjutnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo X100 Pro Bisa Rekam Video 4k dan Memory Internal 1TB, Harga dan Spek Lengkap Cek di sini

“Saya senang bisa berbicara dengannya lagi dan meneleponnya lagi,” akunya. 

“Dia menginspirasi saya ketika saya menjadi pelatihnya. Sebagai seorang pesepakbola, dia menunjukkan kepada saya garis-garis umpan yang kreatif,” tuturnya.

“Banyak hal yang dia tunjukkan kepada saya masih inovatif. Bagi saya, dia adalah dukungan luar biasa bagi karier saya dan peran yang saya miliki sekarang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia