Luar Biasa, Pengurus PPP Kabupaten Tasikmalaya Dapat Jaminan Asuransi

Luar Biasa, Pengurus PPP Kabupaten Tasikmalaya Dapat Jaminan Asuransi

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, Hidayat Muslim. istimewa--

Luar Biasa, Pengurus PPP Kabupaten Tasikmalaya Dapat Jaminan Asuransi 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tasikmalaya, memberikan asuransi atau jaminan kecelakaan dan kematian bagi setiap pengurus partai dari tingkat pengurus ranting hingga DPC.

Sekertaris DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, Hidayat Muslim mengatakan, asuransi tersebut sudah berjalan sejak periode 2021-2026 mendatang. Bahkan sudah terbukti ada pengurus partai yang meninggal dunia asuransi itu diberikan. 

"Itu sudah terbukti, bukan omong kosong ataupun pencitraan," katanya, Senin 13 November 2023.

BACA JUGA:Nokia XR21 Limited Edition Hadir dengan Chipset Snapdragon 695 Berikut Harganya

Sebagi bukti kongkrit, yakni yang diberikan itu salah satunya pengurus ranting di Dapil III meninggal dunia mendapatkan uang asuransi atau jaminan itu. "Alhamdulillah itu asuransinya keluar," terangnya.

Hidayat menyebut, bahwa asuransi bagi setiap pengurus partai tersebut merupakan kebijakan lokal, walapun pengurus pusat memberlakukan tetapi yang sudah berjalan di DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya. 

"Asuransi ini kita adakan, karena melihat bertanya dan resikonya pekerjaan pengurus partai. Termasuk luasnya wilayah Kabupaten Tasikmalaya dengan 351 ranting dan 39 PAC maka cukup berat pekerjaan para kader, sangat perlu adanya jaminan itu," tambahnya.

Dengan dasar itu, maka DPC PPP bekerja sama dengan asuransi untuk meng-cover hal-hal yang tidak diinginkan menimpa pengurus partai. 

BACA JUGA:Langsung Saingi iPhone! HP Nokia Android Kelas Entry Level hingga High Class Berjibaku Rebut Pasar Dunia

"Mudah-mudahan dengan kerja sama ini, hak para pengurus partai terpenuhi," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: