Walaupun Cetak 3 Gol untuk PSG, Enrique Tak Senang dengan Penampilan Mbappe! Pertanda Hubungan Retak?

Walaupun Cetak 3 Gol untuk PSG, Enrique Tak Senang dengan Penampilan Mbappe! Pertanda Hubungan Retak?

Kylian Mbappe sedang berbincang-bincang dengan pelatihnya di PSG, Luis Enrique usai pertandingan. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Walaupun Cetak 3 Gol untuk PSG, Enrique Tak Senang dengan Penampilan Mbappe! Pertanda Hubungan Retak?

RADARTASIK.COM - Kylian Mbappe sukses mencetak hattrick saat PSG meraih kemenangan 3-0 atas Reims pada Sabtu, mengantarkan mereka ke puncak klasemen Liga Prancis, Minggu 12 November 2023.

Mbappe memulai keajaibannya pada menit ketiga dan menambah dua gol lagi setelah turun minum, memimpin pertandingan yang berlangsung di wilayah Champagne.

"Saya tidak perlu bermain gemilang untuk mencetak gol demi gol. Namun, saya ingin mencapai keduanya: mencetak gol dan bermain baik. Itu tujuan saya, selalu membantu tim sebaik mungkin," ujar Mbappe.

BACA JUGA:Lagi, Rumah Kontrakan di Tasikmalaya Dijadikan Gudang Minuman Keras

Sementara itu, Pelatih PSG, Luis Enrique tetap tak puas dengan kinerja Mbappe. Kata dia, Mbappe bisa lebih banyak membantu tim sebagai pemain kelas dunia.

"Saya tidak begitu senang dengan penampilan Kylian hari ini. Saya tidak memiliki komentar tentang gol-golnya," tuturnya.

"Tapi dia bisa membantu tim lebih banyak, dengan cara yang berbeda. Dia pemain kelas dunia, kami menginginkan lebih. Saya akan berbicara dengannya terlebih dahulu, ini masalah pribadi," sambungnya.

Gianluigi Donnarumma, kiper PSG, juga layak mendapat pujian karena mengamankan gawangnya dari usaha Reims.

BACA JUGA:Rekam Medis Elektronik Terintegrasi SATUSEHAT Mobile Resmi Diluncurkan

Mbappe kini menjadi top scorer Liga Prancis dengan 13 gol dari 11 pertandingan musim ini. Kapten timnas Prancis ini juga mencetak dua gol di kompetisi Eropa.

Pasukan Luis Enrique mengejar kemenangan kelima berturut-turut di Liga Prancis, dan unggul cepat ketika Mbappe mencetak gol dari umpan silang Ousmane Dembele.

Reims hampir menyamakan skor melalui Junya Ito, tapi golnya dianulir karena offside. Donnarumma menggagalkan peluang lain dari Amir Richardson sebelum jeda.

Donnarumma kembali menjadi pahlawan PSG dengan menghalau sundulan Munetsi pada menit ke-56, dan tiga menit kemudian Mbappe menambah keunggulan dengan menerima umpan cantik dari Carlos Soler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: