Spesifikasi HP Terbaru Redmi 13C dengan Kamera 50MP dan Prosesor Powerful

Spesifikasi HP Terbaru Redmi 13C dengan Kamera 50MP dan Prosesor Powerful

Spesifikasi HP terbaru Redmi 13C dengan kamera 50MP dan prosesor powerful.-Xiaomi Global-

Spesifikasi HP Terbaru Redmi 13C dengan Kamera 50MP dan Prosesor Powerful

RADARTASIK.COMXiaomi resmi merilis HP terbaru Redmi 13C dengan varian warna Midnight Black, Navy Blue, Glacier White dan Clover Green.

HP terbaru Redmi 13C hadir dengan desain ramping dan halus sehingga nyaman saat digunakan maupun digenggam.

Kualitas tahan lama dibuktikan dengan tes 500.000 kali tombol daya, 300 kali rol, 20.000 kali jack headphone dan 20.000 kali port pengisian daya. Perlindungan layar andal.

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max Kamera 108MP dan Ram 6GB di Hargai Cuma Segini

BACA JUGA: Radja Nainggolan Bisa Gabung Persib di Putaran Kedua Liga 1, Harga Transfer Mantan AS Roma Ini Rp 8,69 Miliar

Dengan layar besar 6,74 inci, Redmi 13C menghadirkan pengalaman visual yang imersif dan lancar yang tidak akan membuat kamu menoleh ke belakang.

Kecepatan refresh hingga 90Hz, Redmi terbaru ini memberikan pengalaman sehalus sutra, baik saat bermain game, menelusuri informasi atau menonton video.

Layar Redmi terbaru membantu mengurangi kelelahan visual dengan sertifikasi TUV Low Blue Light dan sertifikasi TUV Flicker-Free.

Kamera utama 50MP yang ditingkatkan menghasilkan gambar yang menakjubkan siang dan malam. Ditambah dengan kamera makro 2MP.

BACA JUGA: Nokia Raja Selular Comeback! Nokia XR21 Cocok Buat Outdoor, Manjakan Bagi yang Hobi Foto-Foto

BACA JUGA: Gebrakan Tol Getaci Bakal Tajirkan Pemilik Tanah di 4 Kecamatan dan 20 Desa di Ciamis dari Ganti Untung

Dengan kamera selfie 8MP, kamu dapat meningkatkan permainan selfie dengan cincin cahaya lembut inovatif yang menciptakan pencahayaan alami dan seimbang untuk selfie sempurna setiap saat bahkan dalam kegelapan.

Redmi 13C menghadirkan performa mulus dan stabil berkat MediaTek Helio G85 yang andal, prosesor octa-core yang menyeimbangkan daya dan efisiensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: