BSI Sasar Anak Muda di Daerah Sub Urban untuk Punya Rumah

BSI Sasar Anak Muda di Daerah Sub Urban untuk Punya Rumah

BSI sasar anak muda di daerah sub urban untuk punya rumah.-BSI-

BSI Sasar Anak Muda di Daerah Sub Urban untuk Punya Rumah

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Bank Syariah Indonesia (BSI) terus memberi kemudahan akses pembiayaan bagi generasi muda untuk kesiapan finansial kepemilikan hunian.

SEVP Consumer Product Solution BSI Wawan Setiawan mengatakan BSI terus meningkatkan awareness anak-anak muda untuk kepemilikan rumah terutama di daerah-daerah sub urban yang berlokasi tidak jauh dari pusat kota.

Dia menegaskan BSI bekerja sama dengan developer nasional menjalankan komitmen kuat untuk berkontribusi dan ambil bagian dalam menyediakan rumah siap huni, khususnya bagi generasi muda Indonesia, melalui akses pembiayaan yang mudah.

BACA JUGA: Striker Baru Persib Calon Pendamping David da Silva Masih Dibahas Intensif Tim Pelatih, Kemungkinan Lokal?

BACA JUGA: Nokia Raja Selular Comeback! Nokia XR21 Cocok Buat Outdoor, Manjakan Bagi yang Hobi Foto-Foto

Sepanjang tahun berjalan 2023, BSI membukukan pertumbuhan kinerja penyaluran pembiayaan perumahan yang baik.

Sampai akhir September 2023, penyaluran pembiayaan perumahan lewat BSI Griya mencapai Rp 45,5 triliun atau tumbuh 11,2% secara tahunan (year on year/y-o-y).

Berkat pencapaian dan kontribusi BSI dalam menyalurkan pembiayaan rumah dengan prinsip syariah, BSI mendapatkan apresiasi sebagai The Recommended Shariah Bank For Mortgage di ajang Properti Indonesia Award 2023.

Wawan menyebutkan generasi muda memiliki kontribusi cukup besar yang menunjukkan peningkatan minat mereka terhadap pembiayaan griya.

BACA JUGA: Gebrakan Nokia, Tarungkan HP Spek Dewa Nokia C210 Bodi Lebih Tahan Harga Enteng di Dompet!

BACA JUGA: Fair, Persib 12 Laga Tanpa Kalah, Bojan Hodak Langsung Berikan Hadiah kepada Anggota Skuadnya

Sebaran nasabah BSI Griya didominasi kelompok usia 27 - 42 tahun. Banyak dari mereka adalah generasi muda dengan kemampuan finansial yang mendukung untuk membeli rumah di kisaran harga Rp 500 juta - Rp 1 miliar di kawasan sub urban dan penyangga Jakarta seperti BSD, Tangerang Selatan, Depok, Bekasi dan Bogor

Untuk itu, BSI membidik segmen ini sebagai potensial segmen yang akan terus kami dukung ke depannya. Kondisi ini pun turut mendukung pesan kami kepada generasi muda untuk Muda Punya Rumah, Hobi Gak Ngalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: