Giuseppe Galderisi: Tidak Mudah Menghadapi Lecce, Tapi AC Milan Punya Segalanya untuk Menang

Giuseppe Galderisi: Tidak Mudah Menghadapi Lecce, Tapi AC Milan Punya Segalanya untuk Menang

Ilustrasi pemain AC Milan-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Giuseppe Galderisi menyebut “Tidak mudah menghadapi Lecce, tapi AC Milan punya segalanya untuk menang” saat diwawancara oleh Milannews.it.

Mantan pemain Milan ini percaya bahwa menghadapi Lecce bukanlah tugas yang mudah, terutama saat bermain di kandang lawan. 

Namun, Galderisi merasa bahwa anak asuh Stefano Pioli sedang mengalami momen positif setelah meraih kemenangan di Liga Champions.

"Menantang Lecce tidak akan mudah, tetapi menurut saya, Pioli telah berhasil dengan baik dalam menggabungkan tim setelah kekalahan melawan Udinese," ujar Galderisi. 

BACA JUGA:Gebrakan Nokia, Tarungkan HP Spek Dewa Nokia C210 Bodi Lebih Tahan Harga Enteng di Dompet!

"Saat melawan PSG, saya melihat antusiasme dan performa yang membanggakan. Sekarang, giliran para pemain untuk mengikuti jejak pelatih hebat ini. Meskipun siklusnya mungkin dianggap sudah berakhir, menurut saya, hal tersebut tidak benar," tambahnya.

Galderisi juga yakin bahwa AC Milan sedang menuju puncak klasemen baik di Serie A maupun Liga Champions karena memiliki semua yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan. 

"Tujuan Milan? Tim ini memiliki segalanya untuk bersaing dengan siapa pun dan menghadapi tim-tim besar," jelasnya. 

"Mereka sedang bergerak menuju posisi teratas di klasemen, baik di Serie A maupun Liga Champions, terutama setelah meraih kemenangan pada hari Selasa. Semua masih mungkin terjadi," tegasnya.

BACA JUGA:Siap Ukir Sejarah, Pebalap Astra Honda Incar Juara IATC Sepang

Disisi lain, pelatih Lecce, Roberto D'Aversa tak akan pernah befikir AC Milan akan tampil seperti saat melawan  Udinese saat melakoni laga tandang menghadpi timnya.

AC Milan akan kembali beraksi di liga saat menghadapi Lecce di Stadion Via del Mare pada Sabtu, 11 November, pukul 21.00 WIB, setelah tampil mengesankan di Liga Champions dengan memetik kemenangan 2-1 atas PSG.

Pertandingan melawan Lecce mengingatkan pada penampilan buruk AC Milan di liga ketika mereka kalah 1-0 dari Udinese sebelumnya di San Siro. 

Meski begitu, Roberto D'Aversa tidak ingin terjebak dalam pemikiran bahwa anak asuh Stefano Pioli akan tampil buruk menghadapi timnya karena ia yakin AC Milan adalah klub yang terbiasa meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: milannews