Pelatih Lecce: Menyesatkan Jika Berfikir AC Milan Akan Tampil Seperti Melawan Udinese

Pelatih Lecce: Menyesatkan Jika Berfikir AC Milan Akan Tampil Seperti Melawan Udinese

Roberto D'Aversa-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Pelatih Lecce, Roberto D'Aversa menytakan: “Bisa menyesatkan jika berfikir AC Milan akan tampil seperti melawan Udinese” saat tampil dalam konferensi pers.

AC Milan akan kembali beraksi di liga saat menghadapi Lecce di Stadion Via del Mare pada Sabtu, 11 November, pukul 21.00 WIB, setelah tampil mengesankan di Liga Champions dengan mmetik kemenangan 2-1 atas PSG.

Pertandingan melawan Lecce mengingatkan pada penampilan buruk AC Milan di liga ketika mereka kalah 1-0 dari Udinese sebelumnya di San Siro. 

Meski begitu, Roberto D'Aversa tidak ingin terjebak dalam pemikiran bahwa anak asuh Stefano Pioli akan tampil buruk menghadapi timnya karena ia yakin AC Milan adalah klub yang terbiasa meraih kemenangan.

BACA JUGA:Jangan Kaget! Mulai Malam Ini Tarif Tol Naik Lagi

"Bisa menyesatkan jika memikirkan Milan seperti saat melawan Udinese. Ini adalah klub yang terbiasa menang," kata D'Aversa seperti dikutip dari media Italia, Tuttomercato. 

"Kami tak boleh ragu melawan Milan. Kami siap tampil. Kami menghadapi tim hebat yang dilatih oleh pelatih hebat," lanjutnya.

Pelatih Lecce tersebut juga mengungkapkan kekecewaannya atas hasil pertandingan sebelumnya melawan AS Roma dan melihat bahwa kritik yang diterima AC Milan justru membuat mereka semakin termotivasi untuk tampil luar biasa. 

"Kami harus menanggung amarah karena kehilangan hasil dalam beberapa menit di Roma," ujarnya. 

"Lingkungan menjadi faktor yang sangat penting, lingkungan selama seminggu ini sangat menekan Milan, membuat mereka tampil luar biasa. Melawan Udinese ada atmosfer yang berbeda," jelasnya.

BACA JUGA:Siap Ukir Sejarah, Pebalap Astra Honda Incar Juara IATC Sepang

D'Aversa menegaskan kesiapannya untuk bermain terbuka melawan AC Milan dan berharap timnya tampil dengan kualitas terbaik. 

"Kami selalu masuk ke lapangan untuk bermain terbuka. Milan adalah tim yang berbeda, kami harus bermain dengan kualitas untuk menghindari serangan balik," tuturnya. 

"Saya jamin ketidakpuasan fans juga ada di pihak kami. Di akhir pertandingan, saya akan melakukannya suka membagi ruang ganti. Besok kami tidak boleh kebobolan apa pun dalam dua menit pertama atau terakhir," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato