Duel Papan Atas Liga 1, Ini Langkah Borneo FC untuk Meredam Keganasan Bali United, Leo Guntara: Kerja Keras

Duel Papan Atas Liga 1, Ini Langkah Borneo FC untuk Meredam Keganasan Bali United, Leo Guntara: Kerja Keras

Duel papan atas Liga 1, ini langkah Borneo FC untuk meredam keganasan Bali United, Leo Guntara: Kerja keras.-IG Leo Guntara-

Duel Papan Atas Liga 1, Ini Langkah Borneo FC untuk Meredam Keganasan Bali United

SAMARINDA, RADARTASIK.COM - Borneo FC akan melakoni pekan ke-19 Liga 1 menghadapi Bali United yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 12 November 2023 mendatang.

Pertandingan Borneo FC melawan Bali United menjadi duel papan atas Liga 1, karena kedua tim masuk 4 besar daftar klasemen sementara Liga 1.

Borneo FC saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 38 poin. Sementara itu, Bali United berada di peringkat ke-4 klasemen dengan perolehan 33 poin.

Meskipun berada di puncak klasemen, bek kiri Borneo FC Leo Guntara mengatakan timnya mewaspadai trend positif yang dimiliki Bali United di beberapa laga terakhir.

BACA JUGA:Diliburkan, Skuad Persib Tetap Dibekali Menu Latihan Khusus, Ini Penjelasan Coach Yaya Sunarya

Menurut Leo Guntara, pertandingan melawan Bali United menjadi laga yang sulit bagi Borneo FC, apalagi tim Serdadu Tridatu itu bermain di kandang sendiri.

Leo Guntara mengungkapkan dirinya mengetahui trend positif Bali United di pertandingan terakhir kompetisi Liga 1.

Untuk diketahui, Bali United berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 di laga tandang pada pertandingan perdana putaran kedua Liga 1.

Kemenangan atas PSS Sleman menjadi modal positif Bali United untuk menghadapi Borneo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu mendatang.

BACA JUGA:MPP Puspa Asih Kota Banjar Terapkan Pelayanan Masyarakat di Satu Tempat

Sama halnya dengan Bali United, Borneo FC datang ke Bali dengan modal positif setelah berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor telak 3-0 pada pekan lalu.

Dengan demikian, pertandingan Borneo FC melawan Bali United akan menjadi laga yang sengit karena kedua tim hanya terpaut 5 poin di daftar klasemen.

"Lawan Bali United bukan sesuatu yang mudah kita lewati," kata Leo Guntara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: