Berhasil Bawa Bali United Buntuti Persib di Papan Atas, Ini Harapan Ardi Idrus Jelang Melawan Borneo FC

Berhasil Bawa Bali United Buntuti Persib di Papan Atas, Ini Harapan Ardi Idrus Jelang Melawan Borneo FC

Berhasil bawa Bali United buntuti Persib di papan atas, ini harapan Ardi Idrus jelang melawan Borneo FC.-bali united-

Berhasil Bawa Bali United Buntuti Persib di Papan Atas, Ini Harapan Ardi Idrus Jelang Melawan Borneo FC

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Pemain yang berposisi di bek kanan, Ardi Idrus berhasil membawa Bali United bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Bali United berhasil naik ke peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 setelah mampu mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 2 November 2023.

Kemenangan Bali United atas PSS Sleman tak lepas dari kontribusi yang diberikan oleh mantan pemain Persib Ardi Idrus.

Ardi Idrus berkontribusi atas terciptanya gol tunggal yang dicetak oleh Mohammed Rashid pada saat menghadapi PSS Sleman di laga perdana putaran kedua Liga 1.

BACA JUGA:Resmi, Daftar 11 Pemain Inti Persib Lawan Arema FC Sore Ini, Wonder Kid Persib Langsung Diturunkan Bojan Hodak

Gol hasil kerja sama kedua mantan pemain Persib itu mampu mengantarkan Bali United ke peringkat ketiga dan menjaga peluang bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

Jika Bali United konsisten di pertandingan selanjutnya, maka tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berpeluang finish di 4 besar klasemen Liga 1 dan bisa lolos ke babak play off championship series.

Di sisi lain, kontribusi yang diberikan Ardi Idrus atas kemenangan melawan PSS Sleman mampu menjawab keraguan banyak pihak atas keraguan performa Ardi bersama Bali United.

Sejak bergabung dengan Bali United pada awal musim kompetisi Liga 1 2022/2023, mantan bek Persib itu belum mampu memenuhi ekspektasi pendukung Bali United sebagaimana yang ditunjukkannya ketika masih memperkuat tim berjuluk Maung Bandung.

BACA JUGA:Bojan Hodak Sadar Persib Diintip Klub-Klub Liga 1, Tetap Tenang karena Bobotoh Telah Kembali Nyetadion

Pada pertandingan melawan PSS Sleman, Ardi Idrus akhirnya mampu menjawab keraguan pendukung Bali United dengan memberikan assist kepada Mohammed Rashid.

Pemain asal Ternate, Maluku Utara itu berharap Bali United bisa konsisten di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

"Kami bersyukur karena target kami datang ke sini (Stadion Maguwoharjo) untuk mendapat tiga poin," ujar Ardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib