Pelatih Salzburg Waspadai Barella dan Calhanoglu: ‘Kami Tahu Cara Melawan Inter Milan’

Pelatih Salzburg Waspadai Barella dan Calhanoglu: ‘Kami Tahu Cara Melawan Inter Milan’

Gerhard Struber-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Gerhard Struber, Pelatih Salzburg waspadai Barella dan Calhanoglu dan mengatakan “Kami tahu cara melawan Inter Milan” jelang pertemuan kedua tim pada hari Kamis, pukul 03.00 WIB.

Salzburg sendiri telah membuktikan bahwa mereka bukan lawan yang mudah dikalahkan saat melawan Inter Milan di kandang pertama, meskipun mengalami kekalahan tipis 2-1.

Diuntungkan dengan bermain di kandang, Gerhard Struber menyatakan bahwa timnya akan bermain tanpa tekanan dan berusaha keras untuk menghentikan pergerakan Barella dan Calhanoglu yang dianggapnya sebagai pemain kunci Inter Milan.

Kemenangan akan membuka peluang bagi Salzburg untuk lolos ke babak 16 besar, mengingat mereka saat ini berada di posisi ketiga dengan 6 poin, tertinggal 4 angka dari Inter dan Real Sociedad yang telah mengoleksi 7 poin.

BACA JUGA:Kalahkan PSG 2-1, Stefano Pioli: 'AC Milan Bukanlah Sekumpulan Orang Bodoh'

"Kami tahu bagaimana mengganggu Inter, kami harus bermain tanpa tekanan seperti yang kami lakukan di leg pertama. Kami harus berusaha untuk mengganggu pemain seperti Barella dan Calhanoglu," kata pelatih Gerhard Struber dalam konferensi pers yang dikutip dari media Italia Tuttomercato.

Ia juga mengomentari rumor tentang penyerang andalannya, Karim Konaté, yang menarik minat banyak klub Eropa saat ini. 

"Saya tidak terkejut jika klub lain tertarik pada pemain kami. Namun, saat ini dia bermain bersama kami dan besok dia akan tampil dengan jersey kami," tegasnya.

Namun, Struber akan menghadapi masalah karena delapan pemainnya absen saat menjamu Inter Milan, termasuk Solet dan Kjergaard. 

BACA JUGA:Jadi Pemain Perancis Tertua yang Cetak Gol di Liga Champions, Olivier Giroud: 'Malam yang Indah'

Kemungkinannya, Salzburg akan bermain dengan dua penyerang tengah dan mengandalkan Roko Simic bersama Konaté untuk membongkar gawang Yann Sommer.

Di sisi lain, Inter Milan akan memastikan lolos ke babak 16 besar jika berhasil mengalahkan wakil Austria ini di kandangnya. 

Pelatih Simone Inzaghi juga meminta anak asuhnya tampil dengan baik dan menyesalinya kehilangan Benjamin Pavard dalam laga ini. 

"Kami membutuhkan Inter yang hebat. Sayangnya, kami kehilangan Pavard yang akan kembali membantu kami dalam satu setengah bulan," ucap Inzaghi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato