Massimiliano Allegri: Inter Milan Dibangun untuk Memenangkan Scudetto

Massimiliano Allegri: Inter Milan Dibangun untuk Memenangkan Scudetto

Massimiliano Allegri -Tangkapan layar Instagaram @juventus-

RADARTASIK.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut Inter Milan Dibangun untuk memenangkan Scudetto usai timnya mengalahkan Fiorentina 1-0.

Massimiliano Allegri tampaknya masih enggan menjadikan Juventus sebagai tim favorit untuk memenangkan Scudetto, meskipun sekarang hanya tertinggal dua poin dari Inter Milan. 

Ia hanya mengakui bahagia atas tiga poin yang dibawa pulang oleh Juventus dan meminta anak asuhnya untuk tetap fokus menghadapi Cagliari guna finis empat besar di akhir musim nanti.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini, karena Juventus belum pernah menang di Florence selama lima tahun. Di babak pertama, kami berhasil mencetak gol terbaik," kata Allegri kepada Sky Sport, seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:La Gazzetta: Pasar Transfer AC Milan Gagal, Saatnya Ibra Kembali Pulang

"Lebih penting bagi saya adalah keunggulan +7 atas Atalanta, dan kami harus tetap fokus pada target kami karena akan menghadapi Cagliari yang sedang dalam performa bagus,” lanjutnya. 

“Kami harus memastikan bahwa kami tetap bermain sesuai rencana dan memastikan bahwa kita tidak merusak hasil-hasil baik yang telah kita raih sejauh ini," jelasnya.

Ia juga menegaskan bahwa kekuatan Juventus masih di bawah pesaing lainnya seperti Napoli, AC Milan, dan Inter Milan, yang menurutnya merupakan tim yang dibangun untuk memenangkan Scudetto musim ini. 

"Di depan kami ada tim yang telah membangun selama bertahun-tahun untuk memenangkan Scudetto, yaitu Inter," tegasnya. 

BACA JUGA:La Gazzetta dello Sport: ‘Hakan Calhanoglu Seperti Pirlo, Dia Membuat Inter Milan Terbang’

"Selain itu, ada tim lain seperti Milan dan Napoli yang berada dalam posisi yang lebih unggul daripada kami. Kami tidak boleh terlalu bersemangat, karena masih banyak pertandingan yang akan datang," tambahnya. 

"Tujuan kami adalah kembali ke Liga Champions. Fabio Miretti sering mendapat kritik, namun hari ini dia mencetak gol yang luar biasa dan memberikan kontribusi yang tepat," pujinya.

Allegri juga memuji pertahanan Juventus yang luar biasa saat dikepung Fiorentina yang punya penguasaan bola mencapai 70 persen dan melakukan 25 kali tembakan ke arah gawang timnya. 

"Fiorentina selalu sulit untuk dilawan, mereka menyerang, mereka bergerak, namun para pemain menampilkan performa yang luar biasa," ucap Allegri kepada DAZN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber