Resmi Rilis Redmi Note 13 Pro Max Cocok Untuk Stream Game, Kapan Masuk Pasar Infonesia? Cek Speknya Disini

Resmi Rilis Redmi Note 13 Pro Max Cocok Untuk Stream Game, Kapan Masuk Pasar Infonesia? Cek Speknya Disini

Resmi Rilis Redmi Note 13 Pro Max Cocok Untuk Stream Game, Kapan Masuk Pasar Infonesia? Cek Speknya Disini - RADARTASIK.COM--

Resmi Rilis Redmi Note 13 Pro Max Cocok Untuk Stream Game, Kapan Masuk Pasar Infonesia? Cek Speknya Disini

RADARTASIK.COM - Pada tanggal 21 September 2023, Xiaomi secara resmi memperkenalkan model terbaru mereka dari seri Redmi Note, yaitu Redmi Note 13 Series di pasar China. 

Seri ini terdiri dari tiga model, yakni Redmi Note 13, Redmi Note 13 Pro, dan Redmi Note 13 Pro Max

Model tertinggi dari ketiga perangkat ini adalah Redmi Note 13 Pro Max yang menawarkan fitur kamera utama dengan resolusi 200 MP (f/1.7), serta beberapa peningkatan lainnya yang membuatnya sangat menarik.

Redmi Note 13 Kombinasi Layar AMOLED dan Performa Tertinggi

Redmi Note 13 mengusung layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel dan refresh rate 120 Hz. 

Layar ini diklaim mendukung 1 miliar warna, memiliki tingkat kecerahan hingga 1000 nits, dan sudah dilindungi dengan kaca pelapis Gorilla Glass 5. 

Dengan layar berkualitas ini, pengguna akan merasakan visual yang jernih dan cerah, ideal untuk menikmati konten multimedia.

Untuk performa, Redmi Note 13 ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 6080 (6 nm) yang memiliki prosesor (CPU) dengan kecepatan clock maksimal 2,4 GHz. 

Chipset ini dipadu dengan RAM hingga 12 GB dan media penyimpanan (storage) hingga 256 GB, menjadikannya sebagai salah satu ponsel yang cocok untuk multitasking dan menyimpan banyak data.

Dari segi fotografi, Redmi Note 13 memiliki kamera utama 100 MP (f/1.7) yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. 

Terdapat juga depth sensor 2 MP (f/2.4) untuk efek bokeh yang menarik. Bagian depan ponsel ini dilengkapi dengan kamera selfie 16 MP yang cocok untuk swafoto dan panggilan video.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat berdaya 33 watt via konektor USB-C memastikan ponsel ini tetap aktif sepanjang hari. 

Redmi Note 13 menjalankan sistem operasi Android 13 yang dipoles dengan tampilan antarmuka khas Xiaomi, MiUI 14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: