Satu Tingkat di Atas Persib, Pieter Huistra Ingin Borneo FC Konsisten di Putaran Kedua Demi Lolos Championship

Satu Tingkat di Atas Persib, Pieter Huistra Ingin Borneo FC Konsisten di Putaran Kedua Demi Lolos Championship

Satu tingkat di atas Persib, Pieter Huistra ingin Borneo FC konsisten di putaran kedua demi lolos championship.-borneo fc-

Satu Tingkat di Atas Persib, Pieter Huistra Ingin Borneo FC Konsisten di Putaran Kedua Demi Lolos Championship

SAMARINDA, RADARTASIK.COM - Borneo FC saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 38 poin atau berada satu tingkat di atas Persib.

Borneo FC semakin mantap di puncak klasemen sementara Liga 1 setelah berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor telak 3-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis 2 November 2023.

Mampu berada di puncak klasemen sementara menjadi raihan yang bagus Borneo FC di bawah asuhan pelatih Pieter Huistra.

Mampu menjaga trend positif di beberapa pertandingan terakhir, Borneo FC memiliki peluang untuk bisa masuk empat besar klasemen Liga 1 demi bisa lolos ke babak play off championship.

BACA JUGA:OJK Cabut Izin Usaha Asuransi Jiwa Prolife, Tim Likuidasi Selesaikan Kewajiban kepada Pemegang Polis

Dengan demikian, konsistensi di putaran kedua Liga 1 menjadi kunci utama jika Borneo FC ingin lolos ke babak play off championship.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengaku senang timnya bisa berada di puncak klasemen sementara Liga 1 walaupun masih paruh musim.

Menurut Pieter Huistra, kesuksesan utama yang diraih Borneo FC yaitu mampu bekerja di jalan yang positif, tim mampu berkembang, sehingga memiliki modal untuk menatap pertandingan selanjutnya.

"Jadi ini bagus karena memberikan banyak sekali kepercayaan diri dan atmosfer bagus di dalam tim," ujar Pieter Huistra dikutip dari website resmi borneofc.id.

BACA JUGA:Korban Jiwa Pesta Hajatan Sambil Nenggak Minuman Keras Diduga Oplosan di Kota Banjar Bertambah

Lebih lanjut, Pieter Huistra menambahkan Borneo FC harus siap menatap putaran kedua Liga 1 karena perjalanan kompetisi masih panjang.

Menatap putaran kedua, Pieter Huistra akan memastikan pemain Borneo FC dalam kondisi fit dan memiliki ambisi yang sama kuatnya seperti di putaran pertama Liga 1.

"Ini adalah musim yang panjang. Sangat panjang jika dibandingkan dengan musim sebelumnya," kata Pieter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: