INTIP Kemewahan Kereta Makan Bernuansa Suite Class di KA Bima dan KA Semeru

INTIP Kemewahan Kereta Makan Bernuansa Suite Class di KA Bima dan KA Semeru

Intip kemewahan kereta makan bernuansa suite class di KA Bima dan KA Semeru.-PT KAI-

INTIP Kemewahan Kereta Makan Bernuansa Suite Class di KA Bima dan KA Semeru

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan kereta makan bernuansa baru pada KA Bima relasi Gambir - Surabaya Gubeng pp mulai Sabtu 4 November 2023.

Sedangkna kereta makan sejenis untuk KA Argo Semeru relasi Gambir - Surabaya Gubeng pp ditargetkan beroperasi bulan Desember 2023.

Yuk intip kemewahan kereta makan bernuansa suite class yang akan menggantikan kereta makan yang sebelumnya dirangkaikan pada KA Bima dan KA Argo Semeru.

BACA JUGA: Bayangkan! Tablet yang Dibekali 4 Speaker, Refresh Rate 144Hz, Harga 5 Juta Kurang Dikit

BACA JUGA: 3 Pemain Persib Resmi Dipinjamkan, Kini Bojan Hodak Hanya Perlu 26 Pemain Saja, Kapan Striker Lokal Gabung?

Dalam keterangan tertulis PT KAI, desain kereta makan baru dibuat menyerupai dengan Kereta Suite Class Compartment. Sehingga, seluruh pelanggan KA Bima dan KA Argo Semeru dapat menikmati hidangan di kereta makan dengan nuansa yang lebih mewah.

Desain kereta makan baru mengusung tema Nature with Harmony dengan memadukan warna dan motif alam dengan kearifan budaya nasional.

Dinding lorong kereta makan baru menggunakan motif lingkar Borobudur dengan sudut pandang dari atas yang terangkai menggunakan warna toska.

Kesan sejuk akan hadir terpancar dari warna toska yang mencerminkan alam yang terdiri dari warna hijau bumi dan warna biru laut samudera.

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi Note 12 Adik dari Redmi Note 13 Pro Max, HP Spek Dewa di Kelasnya dengan Harga Pelajar

BACA JUGA: Intip HP Spek Dewa dari Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max yang di Bandol dengan Harga Murah

Filosofi motif Borobudur mencerminkan konsep kosmos dengan struktur dan tata letaknya yang melambangkan alam dan perjalanan menuju pencerahan atau kejayaan dengan fondasi yang kuat dan kokoh menjaga kestabilannya.

Di bagian plafon, kereta makan bernuansa baru menggunakan ukiran Perisai Talawang dengan material kayu dan motif Burung Enggang yang dianggap suci dan gagah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: