Ngaku Dilirik Inter Milan, Stefano Okaka Ucapkan Terima Kasih Kepada Javier Zanetti dan Beppe Marotta

Ngaku Dilirik Inter Milan, Stefano Okaka Ucapkan Terima Kasih Kepada Javier Zanetti dan Beppe Marotta

Stefano Okaka -Tangkapan Layar Instagram @ stefano_okaka7-

RADARTASIK.COM -  Mantan pemain AS Roma, Stefano Okaka ucapkan terima kasih kepada Javier Zanetti dan Beppe Marotta setelah ngaku dilirik Inter Milan saat  berbicara kepada media Italia, Tuttomercatoweb.

Stefano Okaka menyebut Inter Milan memikirkan dirinya karena kehilangan Arnautovic setidaknya selama sebulan akibat cedera hamstring.

Arnautovic sudah absen sejak mengalami cedera otot pada 24 September, tetapi bisa kembali duduk di bangku cadangan minggu depan dalam perjalanan Liga Champions ke RB Salzburg.

Mengingat  Alexis Sanchez juga tidak dalam kondisi 100 persen, Inter Milan diperkirakan akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

BACA JUGA:3 Pemain Persib Resmi Dipinjamkan, Kini Bojan Hodak Hanya Perlu 26 Pemain Saja, Kapan Striker Lokal Gabung?

Di antara banyak striker yang dikaitkan dengan Inter Milan, muncul nama striker veteran, Stefano Okaka, yang pernah bermain untuk Udinese, Watford, RSC Anderlecht, Sampdoria, Parma, Spezia, Roma, dan Fulham.

"Saudaraku datang kepada saya dan mengatakan, ada sesuatu yang luar biasa," kata Okaka kepada Tuttomercatoweb.

"Ada sesuatu yang benar-benar nyata di sana, tetapi sekarang mereka harus menunggu Arnautovic pulih dan mencetak banyak gol. Saya mengirimkannya pelukan,” lanjutnya.

"Sementara itu, saya berterima kasih kepada Javier Zanetti, Piero Ausilio, dan Beppe Marotta karena telah memikirkan saya,” ucapnya.

BACA JUGA:Diduga karena hal ini Pria di Kota Banjar Gantung Diri Dekat Rumahnya

“Saya tumbuh besar sambil menonton Ronaldo Il Fenomeno bermain untuk Inter," tambahnya.

Striker berusia 34 tahun ini bahkan menyebut dirinya juga diminati oleh tim dari Arab Saudi, Turki, Yunani, dan Spanyol setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Istanbul Basaksehir pada musim panas lalu.

"Saya menerima banyak tawaran, semuanya nyata, dari Serie A, Arab Saudi, Turki, Yunani, dan Spanyol. Saya butuh waktu untuk berpikir, istirahat, dan kemudian memulai kembali," tutupnya.

Berikut profil Stefano Okaka dikutip dari Trasnfermark:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercatoweb