Toyota Rangga Concept Mejeng di JMS 2023, Legacy Kijang Pick Up

Toyota Rangga Concept Mejeng di JMS 2023, Legacy Kijang Pick Up

Toyota Rangga Concept mejeng di JMS 2023. Mobil ini merupakan legacy Kijang Pick Up.-PT TAM-

Toyota Rangga Concept Mejeng di JMS 2023, Legacy Kijang Pick Up

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Toyota Astra Motor (TAM) mendapat kehormatan berpartisipasi di Japan Mobility Show alias JMS 2023 di Tokyo Big Sight Jepang.

Pada ajang pameran yang digelar mulai 26 Oktober hingga 5 November 2023, PT TAM menghadirkan Rangga Concept sebagai commercial concept vehicle pertama di Indonesia.

Dengan visi Total Mobility Solution for All, Rangga Concept diharapkan dapat memberikan dukungan mobilitas bisnis pelanggan dan menjadi penggerak roda perekonomian negara.

BACA JUGA: Selain Redmi 13 Pro Max Ada Xiaomi Redmi K60 Ultra Patut di Pertimbangkan HP Spek Dewa dengan Harga Murah

Slain itu Rangga Concept diharapkan dapat memberikan inspirasi kendaraan serbaguna sebagai mobility solution dengan keberagaman style dan kegunaan kepada masyarakat dunia.

Hiroyuki Ueda selaku president director PT Toyota-Astra Motor mengatakan TAM merasa terhormat dapat memajang Rangga Concept di JMS 2023.

Sejalan visi Mobility for All, TAM melihat kesempatan emas ini sebagai peluang untuk memperlihatkan pengalaman dan kemampuan Toyota Indonesia dalam menghadirkan commercial vehicle yang dapat dikonversi untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang beragam, kompleks dan mendukung perekonomian negara.

”Kami juga berharap hasil karya Toyota Indonesia ini dapat menginspirasi pengunjung mancanegara supaya tertarik menggunakan konversi Rangga Concept untuk utilitas usaha,” kata dia seperti dilansir laman resmi PT TAM.

BACA JUGA: Intip HP Spek Dewa dari Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max yang di Bandol dengan Harga Murah

Dengan Kijang Pick Up sebagai role model, masyarakat di Indonesia telah mempercayai kendaraan niaga Toyota yang identik dengan reliability, durability dan versatility.

Commercial vehicle Toyota secara konsisten telah menunjukkan kemampuannya dalam mendukung kebutuhan bisnis dan berkontribusi pada perekonomian nasional yang terus menunjukkan tren positif.

Sesuai visi Mobility for All di sektor bisnis, commercial concept vehicle Rangga yang diperkenalkan di ajang GIIAS 2023 sebagai jawaban atas meningkatnya kebutuhan mobilitas di sektor usaha.

Toyota bersemangat untuk melanjutkan legacy Kijang Pick Up dengan memperkenalkan Rangga Concept yang bertujuan untuk kembali berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan mobilitas berbagai industri bisnis serta mendukung pertumbuhan ekonomi negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: