Curva Sud AC Milan: Pertandingan Tandang Pertama yang Kami Cari adalah Napoli, Karena Napoli Membenci Kami

Curva Sud AC Milan: Pertandingan Tandang Pertama yang Kami Cari adalah Napoli, Karena Napoli Membenci Kami

Ilustrasi Curva Sud AC Milan -Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Curva Sud AC Milan menegaskan pentingnya laga melawan Napoli dengan menuliskan: “Pertandingan tandang pertama yang kami cari adalah Napoli, karena Napoli membenci kami”.

Usai kekalahan tandang melawan PSG di Liga Champions, Curva Sud AC Milan memberikan dukungan kepada para pemain Rossoneri yang masih merasa kecewa atas hasil buruk di Paris.

Ultras AC Milan memastikan akan hadir di Stadion Maradona untuk mendukung tim saat melakoni pertandingan sulit lainnya melawan Napoli pada hari Senin, 30 Oktober, pukul 02.45 WIB.

Mereka menyampaikan pesan di media sosial tentang betapa pentingnya pertandingan melawan Napoli karena para pendukung mereka sangat membenci AC Milan.

BACA JUGA:Jelang laga melawan Inter Milan, Jose Mourinho sebut AS Roma Tim Kecil dengan Banyak Masalah

"Ketika jadwal Serie A dirilis, pertandingan tandang pertama yang kami cari adalah Napoli, karena bagi Curva Sud, ini adalah pertandingan tandang yang istimewa," tulis Curva Sud AC Milan di Instagram.

"Napoli datang setelah pertandingan melawan tim rival (Juventus) dan pertandingan tandang ke Paris di Liga Champions: praktis kami bahkan tidak punya waktu untuk turun dari bus yang membawa kami dari ibu kota Prancis sebelum kami naik ke bus menuju Napoli," lanjutnya.

"Mengapa Napoli istimewa? Karena Napoli menantikan kami, karena Napoli membenci kami, karena Napoli ingin mengukur diri dengan KAMI. Karena di Napoli, Anda benar-benar merasakan kekuatan, kemarahan, dan kebanggaan seluruh kota melawan para pendukung Milan," terangnya.

"Karena bagi Napoli, kami adalah Curva yang harus dikalahkan. Karena di Napoli, Anda merasakan kehadiran fisik untuk mendukung Milan," tambahnya.

BACA JUGA:Xiaomi 14 dengan Performa Tingkat Pro, Spek Lebih Tinggi dari Xiaomi 13 Ultra

Pendukung garis keras AC Milan ini juga menyebutkan bahwa melakukan perjalanan ke kandang Napoli akan menjadi pertempuran sesungguhnya dan menjadi momen kehormatan sebagai seorang ultras.

"Karena di Napoli, Anda merasakan kehormatan menjadi ultras Milan. Karena di tempat lain seperti di Napoli, mendukung Milan adalah pertempuran sesungguhnya," jelas pendukung AC Milan dalam pernyataannya.

"Karena di Napoli, menjadi MILAN adalah indah. Napoli menantikan Curva Sud, mari bersiap-siap: semua mengenakan seragam hitam, bangkitlah, dan bersemangat sebagaimana mestinya untuk perjalanan istimewa ini," pungkas pernyataan Curva Sud AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: