Pembangunan Tribun Stadion Dalem Bintang Kabupaten Garut Terus Dilanjut

Pembangunan Tribun Stadion Dalem Bintang Kabupaten Garut Terus Dilanjut

Progres pembangunan tribun Stadion Dalem Bintang Kabupaten Garut, Jumat 27 Oktober 2023. agi sugiana / radar tasikmalaya--

Pembangunan Tribun Stadion Dalem Bintang Kabupaten Garut Terus Dilanjut

GARUT, RADARTASIK.COM - Pembangunan Stadion Dalem Bintang yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Garut, terus berlanjut dengan pengerjaan tribun bagian barat. Sebelumnya tribun timur selesai dibangun beberapa bulan yang lalu.

Stadion yang berada di Komplek Sarana Olahraga (SOR) R.A.A. Adiwijaya ini di gadang-gadang akan menjadi markas Persigar. Saat ini Persigar akan mengikuti kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, awal bulan depan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Garut, Ade hendarsah mengatakan, pembangunan stadion ini terus berlangsung sesuai jadwal.

BACA JUGA:PT PNM Cabang Tasikmalaya Peduli Generasi Muda Cerdas dan Berwawasan

"Stadion Alhamdulillah masih berjalan ya, sebagaimana jadwalnya," ucapnya, Jumat 27 Oktober 2023.

Dia menerangkan, pembangunan tribun barat Stadion Dalem Bintang ini direncanakan rampung akhir tahun.

"Iya untuk tribun barat Insya Allah selesai tahun ini, fungsional lah ya," terangnya.

Berkaitan dengan persentase progres, dirinya belum mengetahui secara pasti dan akan melakukan evaluasi untuk mendapatkan data tersebut di minggu ini.

BACA JUGA:Retro Livery Ninja 1990-an Kembali Disematkan pada Ninja ZX Series, Edisi Terbatas Anniversary

Selain itu, pihaknya juga memfokuskan pada pemeliharaan rumput yang saat ini cukup memprihatinkan, karena dampak dari musim kemarau.

"Ya itu juga salah satu persoalan ya karena kaitannya dengan kemarau," tambahnya.

Pihaknya terus melakukan penyiraman rumput setiap harinya. Namun musim kemarau kali ini panasnya luar biasa, sehingga cukup berpengaruh terhadap pertumbuhan rumput lapangan.

Maka dengan masih dalam proses pemeliharaan ini, pihaknya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat karena belum bisa memberikan rekomendasi izin penggunaan stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: