Retro Livery Ninja 1990-an Kembali Disematkan pada Ninja ZX Series, Edisi Terbatas Anniversary

Retro Livery Ninja 1990-an Kembali Disematkan pada Ninja ZX Series, Edisi Terbatas Anniversary

Retro Livery Ninja 1990-an kembali disematkan pada Ninja ZX series edisi terbatas anniversary.-kawasaki-motor.co.id-

Retro Livery Ninja 1990-an Kembali Disematkan pada Ninja ZX Series, Edisi Terbatas Anniversary

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) turut menyempurnakan Anniversary Ninja series ke 40 tahun. Ninja series tersebut antara lain Ninja ZX-4RR, Ninja ZX-6R dan Ninja ZX-10R.

Retro livery Ninja 1990-an, motor tipe sportbike ini mulai melejit kembali setelah digunakan Jonathan Rea dua tahun lalu pada ajang balap motor tahunan di WSBK Mandalika.

Tiga warna yang identik Lime Green, Pearl Crystal White and Blue disesuaikan dengan nama pendahulunya yakni Kawasaki ZXR 750.

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro Max Buat Fanny Auto Straight Cable Berkat Layar Super AMOLED HP Spek Dewa ini

BACA JUGA: Persib Kedatangan Mantan Kapten Persebaya Jelang Hadapi PSS Sleman, Jadi Andalan Bojan Hodak di Lini Tengah

Logo Kawasaki besar pada fairing samping dan lambang HUT ke-40 pun menjadi salah satu ciri khas dari keluaran di seri 40 tahunan ini.

Rangka serta swingarm dicat perak sebagai tanda bahwa Kawasaki tidak setengah-setengah dalam membuat desain yang tidak kalah menarik dengan tipe sportbike lainnya.

Memiliki spesifikasi mesin yang berbeda-beda, Ninja ZX-10R bertenaga 156.8 (213 PS) / 13,200 rpm with Ram Air. Sementara power Ninja ZX-6R adalah 95.2 kW (129 PS) / 13,000 rpm (with Ram Air) dan Ninja ZX-4RR yakni 56.7 kW (77 PS) / 14,500 rpm (with Ram Air).

Berbicara soal tenaga yang dihasilkan dari masing-masing Ninja ZX series tersebut, Kawasaki selalu menggemparkan jagat raya dengan upgrade tenaga yang dimilikinya.

BACA JUGA: Eriyanto Memutuskan Nasibnya di Persib Jelang Bursa Transfer Setelah Diajak Ngobrol Bojan Hodak

BACA JUGA: Hp 2 jutaan? Coba Xiaomi Redmi 10 Main Game 4 Jari Super Responsif Berikut Informasi Lengkap HP Spek Dewa Ini

Mengingat livery yang digunakan Jonathan Rea untuk balap, three colour livery yang memiliki ciri khasnya tersendiri ini memberikan gelar pertama WorldSBK untuk Kawasaki.

Kala itu ZXR 750 H2 dikendarai Scott Russell dari tim Muzzy Kawasaki dan sukses mematahkan dominasi tim Ducati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: