Polres Banjar Gandeng Komunitas Vespa dan Klasik untuk Ikut Operasi Nusantara Colling System Jelang Pemilu

Polres Banjar Gandeng Komunitas Vespa dan Klasik untuk Ikut Operasi Nusantara Colling System Jelang Pemilu

Polres Banjar mengandung komunitas vespa dan klasik untuk bersama-sama Ikut Operasi Nusantara Colling System Jelang Pemilu 2024, pertemuan dilaksanakan di Kota Banjar pada Jumat 27 Oktober 2023.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Polres Banjar Gandeng Komunitas Vespa dan Klasik untuk Ikut Operasi Nusantara Colling System Jelang Pemilu 

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Polres Banjar gandeng komunitas sepeda motor vespa dan klasik dalam melaksanakan Operasi Nusantara Colling System atau NSC. 

Nusantara Colling System atau NSC dilakukan untuk mencegah perpecahan di masyarakat yang punya perbedaan pilihan terhadap salah satu calon pada Pemilu 2024

Para bikers berkumpul di Alun-alun Kota Banjar sambil menikmati makan siang bareng Kapolres Banjar beserta jajarannya, Jumat 27 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Ini Alasan Yenny Wahid dan Brikade Gus Dur Mendukung Pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Setelah itu, Kapolres Banjar beserta jajarannya dan para bikers mengendarai sepeda motor vespa dan klasik menuju ke wikayah Langensari melakukan bakti sosial atau baksos.

"Kita bersilaturahmi dengan para bikers komunitas vespa dan klasik yang ada di Kota Banjar dalam rangka Colling System," ucap Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM melalui Kabag Ops Kompol Saeful Bahri. 

Dia menjelaskan, colling system ini dilaksanakan menjelang Pemilu 2024 salah satunya menjalin kebersamaan dengan para bikers vespa dan klasik Kota Banjar. 

Selain menjalin kebersamaan juga dilakukan koordinasi dan komunikasi untuk menyamakan persepsi, guna mensukseskan Pemilu 2024. 

BACA JUGA:Wajib Diburu POCO F5 HP Spek Dewa di Kelas Mid Range dengan Harga Murah, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

"Melalui pendekatan kebersamaan ini, diharapkan Pemilu 2024 mendatang bisa berjalan dengan baik tanpa adanya perpecahan di masyarakat," tegasnya. 

Lanjut dia, selain dengan komunitas vespa dan klasik juga dilibatkan para tukang becak dan supir angkot agar ikut mensukseskan Pemilu 2024 dengan damai. 

Ketua Banjar Scooter Club Dedi Getih mengapresiasi upaya yang dilakukan Polres Banjar dengan menggandeng komunitas vespa dan klasik yang ada di Kota Banjar. 

"Kita bangkitkan kembali kebersamaan ini, terlebih menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang jangan sampai terpecah belah meski beda pilihan," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: