Pesan Gianluca Mancini untuk Inter Milan Usai Tekuk Slavia Praha 2-0: 'Musim Lalu Kami Menang Melawan Inter'

Pesan Gianluca Mancini untuk Inter Milan Usai Tekuk Slavia Praha 2-0: 'Musim Lalu Kami Menang Melawan Inter'

Gianluca Mancini-Tangkapan Layar Instagram Gianluca Mancini-

RADARTASIK.COM - Pesan Gianluca Mancini usai kalahkan Slavia Praha 2-0 menunjukkan AS Roma siap untuk melakoni laga menghadap Inter Milan dengan mengatakan: “Musim lalu kami menang melawan Inter”.

AS Roma kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Europa dengan menekuk pemimpin klasemen Slavia Praha 2-0 melalui gol cepat Edoardo Bove dan Romelu Lukaku. 

Hasil ini membuat AS Roma naik ke puncak klasemen dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan, menggeser Slavia Praha ke posisi kedua. 

Usai pertandingan, bek Gianluca Mancini mengaku puas dengan penampilan timnya di babak pertama menghadapi klub pesaing untuk lolos sebagai juara grup. 

BACA JUGA:Ini Jadwal Undian Nomor Urut Pasangan Capres-Cawapres dan Tahapan Pilpres 2024

"Tentu saja kami tampil lebih baik daripada dua pertandingan sebelumnya di Liga Europa. Kami memiliki pendekatan yang baik. Kami tahu ini adalah pertandingan penting, pertarungan langsung," kata Mancini kepada Sky Sport, seperti yang dikutip dari media Italia, Tuttomercato. 

"Semuanya berjalan dengan baik. Saya suka babak pertama. Kemudian, di babak kedua, kami mengurangi sedikit intensitas dan kualitas, tetapi yang penting adalah kami meraih 3 poin," lanjutnya. 

Mancini juga menyebut kekalahan melawan Genoa di Serie A merupakan penampilan terburuk AS Roma, namun setelah itu mereka tak terkalahkan dan terus memetik kemenangan. 

"Pertandingan di Genoa benar-benar buruk, dan kami tidak tampil baik dari menit pertama hingga menit ke-90. Ketika Anda pulang dengan hasil negatif seperti itu, Anda harus merenung. Kami memiliki pemain berkualitas, semangat untuk mengatasi rintangan, semangat itu tidak boleh hilang," ujarnya. 

BACA JUGA:Elegant, 5 Keunggulan Xiaomi 13T Pro yang Harus Anda Tahu, Spesifikasinya Gacor!

"Kami pasti harus tampil lebih baik dari pertandingan di Genoa. Kami melakukannya, dan kami harus terus maju," tekadnya.

"Terakhir, Gianluca Mancini menunjukkan bahwa AS Roma tidak pernah kalah musim lalu di San Siro menjelang laga menghadapi Inter Milan di Serie A. 

"Minggu ini akan sulit, kami menghadapi tim terbaik di liga, Inter Milan, yang memiliki banyak pemain dan banyak perubahan yang bisa mereka lakukan," katanya. 

"Musim lalu, tim seperti kami atau Inter mengalami kesulitan, dan musim lalu kami menang di San Siro melawan Inter, bermain imbang dengan Milan, hampir bermain imbang di Napoli," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber