Kantongi Cara Matikan Mbappe, Olivier Giroud: Kami Tidak Boleh Takut Menghadapi PSG

Kantongi Cara Matikan Mbappe, Olivier Giroud: Kami Tidak Boleh Takut Menghadapi PSG

Olivier Giroud-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Mengaku sudah kantongi cara metikan Mbappe, Olivier Giroud, penyerang tengah AC Milan mengatakan: “Kami tidak boleh takut menghadapi PSG”.

Olivier Giroud meminta rekan-rekannya di AC Milan untuk bermain dengan kepercayaan diri menghadapi PSG dan memberikan segalanya di lapangan agar bisa pulang membawa tiga poin dari Parc des Princes. 

"Kami tidak boleh merasa takut menghadapi PSG. Kami perlu menjaga konsentrasi, disiplin, dan kepercayaan diri. Kami siap memberikan segalanya, 110%, untuk memenangkan pertandingan seperti ini,” kata Giroud kepada SportMediaset. 

“Kami sadar akan kekuatan PSG, ini akan menjadi pertandingan yang menarik, meskipun sulit, tetapi itu adalah pertandingan yang hebat untuk dimainkan," lanjutnya.

BACA JUGA:PSG vs AC Milan: Stefano Pioli Ungkapkan Rahasia Matikan Kylian Mbappe

Striker asal Perancis ini berharap memiliki kesempatan untuk mencetak gol ke gawang PSG, namun menekankan kemenangan lebih penting daripada mencatatkan namanya di papan skor. 

"Penting bagi seorang penyerang untuk menjadi penggerak bagi timnya. Ketika kami menghadapi Juventus, saya menghadapi beberapa penyelamatan hebat dari kiper, namun saya tetap fokus dan siap untuk mencetak gol. Saya berharap memiliki kesempatan yang tepat untuk mencetak gol besok," ucapnya. 

"Prioritas selalu tim. Saya adalah bagian dari tim ini, jadi jika kami menang dengan gol dari salah satu rekan satu tim saya, bukan dari saya, itu tetap merupakan kemenangan tim dan itulah yang terpenting," ujarnya.

Olivier Giroud juga mengaku sudah memberikan saran kepada rekannya di AC Milan untuk menghentikan penyerang andalan PSG, Kylian Mbappe. 

BACA JUGA:Levy Madinda Bermain Terakhir untuk Persib Lawan PSS Sleman? Ini Penjelasan Pengamat

"Saya telah memberikan beberapa saran kepada rekan satu tim saya tentang cara menghentikannya," ujarnya. 

"Saya mengenal Kylian dengan baik, kami telah bermain bersama dalam Tim Nasional selama 6 tahun. Kami tahu dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan kami harus fokus dan berkonsentrasi pada dirinya, tetapi juga tidak hanya pada dirinya, karena secara kolektif mereka sangat kuat," tambahnya. 

"Tidak ada yang perlu ditambahkan tentang Kylian. Kami semua tahu kualitasnya, dan juga kualitas saya, tetapi saya tidak suka bicara tentang diri saya,” tuturnya. 

“Saya selalu ingin meletakkan tim di depan, saya adalah pemain tim. Ketika saya tampil baik, itu karena tim membantu saya tampil lebih baik,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber