Ibu Mbappe: Kylian Mencintai AC Milan Sejak Kecil, Jika Milan Kalah Ia Melemparkan Remote ke Televisi

Ibu Mbappe: Kylian Mencintai AC Milan Sejak Kecil, Jika Milan Kalah Ia Melemparkan Remote ke Televisi

Kylian Mbappe-Tangkapan layar Twitter-

Namun, PSG memberikan respons yang cukup positif setelah kekalahan dari Newcastle, dengan meraih kemenangan berturut-turut di liga, termasuk saat mengalahkan Strasbourg 3-0 pada akhir pekan sebelumnya.

Jika mereka kalah melawan AC Milan, perjalanan PSG ke babak 16 besar semakin sulit, terutama mengingat mereka belum pernah berhasil mengalahkan AC Milan dalam kompetisi Liga Champions. 

PSG kalah dua kali melawan AC Milan di semifinal Liga Champions pada tahun 1995 dan bermain imbang dua kali pada musim 2000-01.

Untungnya, PSG mendapat kabar baik karena Ousmane Dembele, Achraf Hakimi, Layvin Kurzawa, dan Randal Kolo Muani sudah kembali dari skorsing. 

Namun, Presnel Kimpembe dan Nuno Mendes harus absen karena cedera, sedangkan Marco Asensio masih diragukan karena masalah kaki.

Bek mereka, Milan Skriniar, juga memiliki catatan positif melawan AC Milan, dengan 11 kemenangan dan hanya 4 kekalahan dalam pertandingan sebelumnya saat masih berseragam Inter Milan.

Berikut ini adalah kemungkinan susunan pemain PSG vs. AC Milan yang dikutip dari Sport Mole:

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, L. Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Dembele, Ramos, Mbappe

AC Milan: Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, T. Hernandez; Musah, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber