Raih Pendapatan 400 juta Euro, AC Milan Siap Datangkan Pemain Bintang

Raih Pendapatan 400 juta Euro, AC Milan Siap Datangkan Pemain Bintang

Ilustrasi AC Milan-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Presiden klub Paolo Scaroni yakin AC Milan siap datangkan pemain bintang setelah raih pendapatan 400 juta Euro jika tampil apik di Liga Champions dan finis di empat besar musim ini.

AC Milan berhasil mendapatkan laba bersih mencapai €400 juta, sebuah pencapain terbaik selama 17 tahun terakhir berdasarkan laporan keuangan untuk tahun 2022-23.

Presiden AC Milan, Scaroni mengakui lompatan pendapatan ini sangat luar biasa mengingat ketika ia datang klub sedang menalami masalah keuangan yang cukup parah.

“Saat saya tiba pada Juli 2018, terjadi badai. Hasil finansial adalah bencana dan hasil olahraga biasa-biasa saja. Dari sana, kami memulai jalur yang membawa kami ke Liga Champions dan memungkinkan kami memenangkan Scudetto,” kata Scaroni dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA:Inter Milan vs Red Bull Salzburg: Simone Inzaghi Mainkan Davide Frattesi Sejak Menit Pertama

“Hari ini, kami merayakan laba bersih yang termasuk bagian luar biasa, dan belum pernah tercatat sejak era Nereo Rocco,” ungkapnya.

“Kami memperoleh pendapatan dua kali lipat, mencapai €400 juta. Kami telah berkembang di semua sektor dan membangun tim kompetitif dengan masa depan cerah. Seluruh klub telah terbukti sangat efisien,” jelasnya.

Scaroni kemudian meyakinkan bahwa hasil keuangan yang sangat positif ini bisa membantu AC Milan mendatangkan pemain bintang di musim depan.

"Kami berharap demikian," jawabnya.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Max Buat Fanny Auto Straight Cable Berkat Layar Super AMOLED HP Spek Dewa ini

"Anda tahu, hasil dalam dunia olahraga berdampak signifikan pada hasil keuangan. Jika Milan tampil dengan baik di Liga Champions dan berhasil lolos ke Liga Champions musim depan, kita akan memiliki keberlanjutan pendapatan yang krusial. Pada saat itu, kita dapat mengkaji pasar dengan cara yang berbeda," lanjutnya.

"Apabila pendapatan memungkinkan kami untuk meningkatkan tingkat kontrak dan memperkuat tim dengan perjanjian jangka panjang, kami akan melakukannya," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport