5 Tanaman Air yang Cocok untuk Ruang Tamu, Ciptakan Suasana yang Segar dan Cocok bagi Pemula

5 Tanaman Air yang Cocok untuk Ruang Tamu, Ciptakan Suasana yang Segar dan Cocok bagi Pemula

Philodendron adalah tanaman air yang cocok dipajang di ruang tamu. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

5 Tanaman Air yang Cocok untuk Ruang Tamu, Ciptakan Suasana yang Segar dan Cocok bagi Pemula

RADARTASIK.COM - Memperindah ruang tamu dapat dilakukan dengan mudah, cukup tambahkan dekorasi berupa tanaman air yang cocok untuk ruang tamu. Selain pot, kamu juga dapat menggunakan wadah lain untuk menumbuhkan tanaman air.

Terkait pertanyaan apakah tanaman dapat ditanam dalam air, jawabannya tentu saja bisa. Namun, hal ini tergantung pada jenis tanaman, karena tidak semua tanaman hias cocok untuk ditanam dalam air; ada yang lebih cocok ditanam dalam tanah.

Seharusnya, mendekorasi ruang tamu agar lebih indah bukanlah pekerjaan yang sulit. Ruang tamu merupakan jantung dari rumah, tempat di mana kalian menyambut tamu dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

BACA JUGA:Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Sebut 25 Ribu Santri Padati Dadaha saat Apel HSN

Yang menarik, salah satu cara untuk menciptakan suasana segar, keindahan, dan ketenangan di ruang tamu tidaklah mahal. Cukup dengan menambahkan tanaman air di sudut ruang tamu, kalian sudah dapat menciptakan suasana yang menyegarkan.

Tanaman Air yang Cocok untuk Ruang Tamu

1. Tanaman Philodendron

Tanaman Philodendron adalah jenis tanaman hias yang populer, dikenal karena daunnya yang hijau lebat dan bentuknya yang menarik. 

BACA JUGA:Terkenang Momen 7 Tahun Silam, Manuel Locatelli Menangis Setelah Membobol Gawang AC Milan

Tanaman ini berasal dari daerah tropis Amerika dan sering ditanam sebagai tanaman indoor karena kemampuannya untuk bertahan di lingkungan dengan cahaya rendah. 

Philodendron juga dikenal sebagai tanaman yang relatif mudah perawatannya dan cocok untuk pemula dalam dunia pertamanan.

Sebagian besar jenis Philodendron sebenarnya bukan tanaman air, tetapi tanaman yang biasanya ditanam di tanah. 

Namun, ada beberapa varietas Philodendron, seperti Philodendron selloum, yang dapat tumbuh dengan baik dalam kelembaban tinggi dan mungkin cocok ditempatkan di sekitar area yang agak lembab, seperti ruang tamu yang memiliki akses cahaya yang cukup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: