Nasib Tyronne del Pino di Persib Belum Pasti untuk Putaran Kedua, Ini Curahan Hatinya

Nasib Tyronne del Pino di Persib Belum Pasti untuk Putaran Kedua, Ini Curahan Hatinya

Ilustrasi logo Persib Bandung. Image: Persib--

Nasib Tyronne del Pino di Persib Belum Pasti untuk Putaran Kedua, Ini Curahan Hatinya

BANDUNG, RADARTASIK.COMNasib Tyronne del Pino di Persib belum pasti sampai saat ini, terutama soal apakah dia akan menjadi bagian dari skuad Persib pada putaran kedua.

Meski saat ini berstatus sebagai pemain Persib, namun nasib Tyronne del Pino di Persib belum pasti untuk putaran kedua.

Salah satunya karena cedera yang dialaminya 3 bulan lalu. Jadi saat ini dia harus mampu meyakinkan pelatih Persib Bojan Hodak bahwa Tyronne del Pino mampu menjadi bagian dari skuad Persib untuk putaran kedua.

BACA JUGA: 2 Tahun Bungkam, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Keluarga Dekat Korban, Ini Sosoknya

Pengamat Persib Rony Anwari menjelaskan bahwa Tyronne del Pino yang sebelumnya menjalani masa penyembuhan cedera di Spanyol selama 3 bulan terakhir dipanggil pulang ke Bandung untuk berlatih bersama skuad Persib.

Namun saat ini Tyronne del Pino masih menjalani latihan terpisah bersama fisioterapis Persib.

Hal itu agar Tyronne del Pino bisa menyembuhkan cederanya dan bisa mengejar ketertinggalan dalam kondisi fisik dari skuad Persib. 

Pelatih Persib Bojan Hodak, menurut Rony Anwari, menjelaskan bahwa Tyronne del Pino belum siap untuk bermain bersama skuad Persib karena masalah cederanya.

BACA JUGA: Kisah Cinta Layangan Putus is Back, Jalan Cerita Makin Bikin Gregetan!

“Kalau Bojan udah blak-blakan dari kemarin juga karena kalau Del Pino belum siap tampil di putaran karena terlalu beresiko,” ujarnya dilansir dari Youtubenya.

Namun demikian, kata dia, Bojan Hodak tidak memastikan bahwa saat Tyronne belum ada jaminan tampil di putaran kedua Liga 1 2023/2024 bersama Persib, apakah dia akan merekrut Levy Madinda.

“Namun di sini juga tidak mengatakan secara pasti akan memilih Madinda. Nah ini juga jadi salah satu faktor yang harus kita tunggu sampai akhir,” ujarnya.  

Hubungan pemain asing baru Persib Tyronne del Pino dengan Bojan Hodak, pelatih Persib menarik untuk disimak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: