Kisah Cinta Layangan Putus is Back, Jalan Cerita Makin Bikin Gregetan!

Kisah Cinta Layangan Putus is Back, Jalan Cerita Makin Bikin Gregetan!

Kisah cinta Layangan Putus, Aries pilih balik ke Kinan?-Foto:tangkapanlayar/dok youtube-

Kisah Cinta Layangan Putus is Back, Jalan Cerita Makin Bikin Gregetan!

RADARTASIK.COM - Drama seri kisah Layangan Putus yang sempat booming dan diambil dari kisah nyata seorang perempuan yang mencurahkan isi hatinya di media sosial, lantaran sang suami berselingkuh dan lebih memilih wanita lain.

Kisah cinta Layangan Putus is back, kali ini beberapa nama yang ada di serial Layangan Putus akan kembali hadir dengan cerita baru yang lebih seru dan bikin gregetan, mengaduk-aduk perasaan penontonnya.

Kisah cinta Layangan Putus is back, ketika sang suami yang bernama Aries selingkuh dengan seorang perempuan cantik yang tidak lain adalah guru dari putrinya.

BACA JUGA:KAI Berikan Kompensasi kepada Penumpang, Jalur Sentolo - Wates Sudah Steril

Perempuan muda bernama Lidya telah mengalihkan pandangan Aries terhadap istrinya yang bernama Kinan.

Dalam kisah cinta Layangan Putus di serial drama, Aries berselingkuh dengan Lidya, bahkan mereka pun sempat pergi diam-diam ke tempat yang ingin dikunjungi oleh Kinan.

Saat itu, kisah Layangan Putus sebuah kisah perselingkuhan yang menghancurkan sebuah keluarga.

Kinana yang tidak terima atas perselingkuhan Aries suaminya, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Aries.

BACA JUGA:Jitu, Ini Cara Striker Persib David da Silva Kalahkan Borneo FC di Kandangnya, Ayo Simak Baik-Baik Ya

Bahkan hak asuh dari putri mereka jatuh ke tangan Kinan. Meskipun Aries er upaya untuk mendapatkan hak asuh dari putrinya, namun hakim memutuskan Kinan tetap mendapatkan gak asuh anak.

Kisah Layangan Putus is back yang sempat tertunda dalam drama seri, kini akan diangkat ke dalam layar lebar.

Jalan cerita kisah cinta Layangan Putus is back di layar lebar ini akan menceritakan perjalanan pernikahan kedua Aries dengan Lidya, wanita muda yang jadi selingkuhannya. Pernikahan keduanya tetap berlangsung.

Namun dalam kisah cinta Layangan Putus di layar lebar ini, diceritakan bahwa pernikahan Aries dan Lidya tidak sebahagia yang ereka impikan. Aries masih tetap menyimpan rasa cinta pada Kinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: