Menarik, Obrolan Bawah Tanah Persib soal Nasib Pemain Asing Baru dan Opsi-Opsi Analisa Skuad Bojan Hodak

Menarik, Obrolan Bawah Tanah Persib soal Nasib Pemain Asing Baru dan Opsi-Opsi Analisa Skuad Bojan Hodak

Ilustrasi logo Persib: Ist--

Menarik, Obrolan Bawah Tanah Persib soal Nasib Pemain Asing Baru dan Opsi-Opsi Analisa Skuad Bojan Hodak

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Persib selalu menjadi daya Tarik bagi Bobotoh. Tak terkecuali obrolan-obrolan bawah tanah Persib soal nasib pemain asing baru dan opsi-opsi analisa skuad Bojan Hodak.

Saat ini yang hangat menjadi perbincangan Bobotoh atau obrolan bawah tanah Persib yaitu soal nasib pemain asing baru antara Tyronne del Pino dan Levy Madinda.

Pengamat Persib Rony Anwari menjelaskan bahwa dalam obrolan-obrolan bawah tanah Persib menyangkut soal nasib Tyronne del Pino dan Levy Madinda.

BACA JUGA: BOCORAN Soal SKD CPNS 2023 dan Nilai Ambang Batasnya

BACA JUGA: Penasaran, Ini Jawaban Bojan Hodak Pilih Tyronne del Pino atau Levy Madinda untuk Masuk Skuad Persib

Nasib Tyronne del Pino dan Levy Madinda masih belum jelas siapa yang akan dipilih pelatih Persib Bojan Hodak untuk putaran kedua nanti.

Namun dalam obrolan-obrolan bawah tanah Persib di kalangan pecinta Persib bahwa memberikan analisa soal kemungkinan-kemungkinan nasib Tyronne del Pino dan Levy Madinda ke depan.

“Berkembang dalam obrolan bawah tanah mengenai jika memang putaran kedua kan bulan November ini ada 3 pertandingan Persib, ini kemungkinan Madinda karena kontraknya berakhir Desember, kemungkinan Madinda akan diistirahatkan dulu,” ujar Rony Anwari dilansir dari Youtubenya.

Nah, saat Levy Madinda diistirahatkan dulu, maka kemungkinan besar, Persib akan memainkan Tyronne del Pino dalam 3 laga Persib di masa bursa transfer tersebut.

BACA JUGA: Mau Terlihat Muda Tanpa Uban? Minyak Kayu Putih Ternyata Membuat Hitam Rambut, Begini Cara Pakainya

BACA JUGA: Begini Rekayasa Perjalanan Kereta Api Imbas Kecelakaan KA Argo Semeru dan KA Argo Wilis

Jadi analisa Rony Anwari, kemungkinan besar yang akan didaftarkan untuk putaran kedua adalah Tyronne del Pino dulu.

“Del Pino yang akan didaftarkan dan dicoba 1 atau 2 pertandingan. Jika levelnya (Tyronne del Pino) sama yang Bojan Hodak inginkan, maka udah putaran kedua, Del Pino main seterusnya,” kata Rony Anwari menganalisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: