Wow, Persib Punya 18 Pemain Siap Tempur, Kualitasnya Grade A, Sudah Jaminan Mutu dari Bojan Hodak

Wow, Persib Punya 18 Pemain Siap Tempur, Kualitasnya Grade A, Sudah Jaminan Mutu dari Bojan Hodak

Persib punya 18 pemain siap tempur yang berkualitas grade A dan sudah jaminan mutu Bojan Hodak. Foto: Persib--

Bojan Hodak mengaku melihat kesiapan dan persaingan para pemain Persib untuk menjadi pemain inti Persib lawan Borneo FC.

Para pemain Persib tampak semangat dan bersaing menjadi yang terbaik dalam latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 17 Oktober 2023.

BACA JUGA: Nasib Bintang Persija ke Persib Terus Menguat di Kalangan Bobotoh, Kode Bojan Hodak Jadi Acuannya

BACA JUGA: Secara Khusus, Pemain Asing Baru Persib Disambut Bojan Hodak, Akan Diajak Langsung Latihan Bersama

"Mereka dalam kondisi yang bagus. Mereka terlihat begitu tajam dan dan saya rasa semua ingin dapat kesempatan di starting eleven," kata Bojan Hodak lagi.

Bojan Hodak senang para pemainnya bersaing untuk menjadi pemain inti Persib Bandung. 

"Karena kita semua tahu, biasanya ketika memenangkan beberapa laga terakhir, kerap ada pemain yang cedera atau terkena sanksi," ujarnya.

Sementara itu Boreno FC ingin mengamankan posisi puncak klasemen, Borneo FC akan mendapatkan dukungan dari pendukungnya di Stadion Segiri.

"Kami memiliki dua laga kandang yang akan datang. Pertama melawan Persib. Jadi kami ingin menyiapkannya sebagus mungkin untuk laga ini," ujar pelatih Borneo FC Pieter Huistra dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Laga Borneo FC vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan sengit karena Persib dan Borneo FC berada di papan atas klasemen Liga 1 2023/2024.


Nasib Febri Hariyadi di Persib lebih bagus dari Tyronne del Pino, Zalnando dan Rek Rahayu yang masih latihan terpisah. Foto: Persib--

"Akan menjadi laga yang berat. Persib saya rasa semakin kuat dan semakin kuat. Akan sangat bagus jika laga ini diantisipasi. Jadi sekarang adalah latihan," kata pelatih asal Belanda ini.

Dandri Dauri, Manajer Borneo FC mengajak para pemain Borneo FC fokus untuk menjalani 2 laga sisa di putaran pertama Liga 1 2023/2024. 

Terlebih saat ini Borneo FC menang 4 kali dalam laga terakhir setelah dikalahkan Persebaya pada pekan ke-11 lalu. 

“Tim ini dasarnya sudah kuat dari kemampuan individu dan kekompakan secara tim,” ujar Dandri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: