Pasar Cisangkuy Tempat Makan di Bandung dengan Nuansa Pasar Tradisional Tempo Dulu

Pasar Cisangkuy Tempat Makan di Bandung dengan Nuansa Pasar Tradisional Tempo Dulu

Pasar Cisangkuy Tempat Makan di Bandung dengan Nuansa Pasar Tradisional Tempo Dulu - RADARTASIK.COM--

Saat Anda mengunjungi pasar Cisangkuy, Anda akan menemukan berbagai hidangan lokal yang lezat, seperti lotek, tahu gejrot, lumpia basah, yang kelezatannya tak kalah dengan hidangan ikonik lainnya di Bandung seperti batagor Riri dan Batagor Kingsley.

Pasar Cisangkuy memanjakan pengunjung dengan desain yang unik dan hangat. Dinding bangunannya sebagian besar terbuat dari kayu, memberikan nuansa tradisional yang bersahaja. 

Ada 280 kursi yang tersebar di beberapa area, termasuk ruangan dalam, ruangan luar, kursi bar, dan lesehan sofa. 

BACA JUGA:Mau Terlihat Muda Tanpa Uban? Minyak Kayu Putih Ternyata Membuat Hitam Rambut, Begini Cara Pakainya

Keberadaan fasilitas WiFi, panggung musik live setiap Jumat dan Sabtu, TV dengan layar 42 inci, area pengisian daya ponsel, playground, photobooth, dan mushola juga membuat pengalaman makan di pasar Cisangkuy semakin menyenangkan dan lengkap.

Lokasi dan Jam Operasional Pasar Cisangkuy:

Pasar Cisangkuy terletak di Jalan Cisangkuy Bandung No. 64, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, dengan kode pos 40115. 

Lokasinya sangat mudah diakses, terutama jika Anda datang dari Gedung Sate. Pasar ini bersebelahan dengan tempat jajan yang sangat populer, yaitu Yoghurt Cisangkuy. 

BACA JUGA:MUI Kabupaten Tasikmalaya Kecam Politik Identitas, Jangan Terjadi di Pemilu 2024

Jika Anda datang dari arah Jalan Diponegoro, Anda cukup belok kanan melewati lapangan Sabuga. Sedangkan jika Anda datang dari arah Supratman, Anda perlu belok kiri sebelum mencapai belokan menuju Jalan Cilaki.

Terkait jam operasional, pasar Cisangkuy buka setiap hari, mulai dari Senin hingga Kamis, dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. 

Namun, pada hari Jumat, pasar ini memperpanjang waktu operasionalnya hingga pukul 23.00 malam. Dengan jam operasional yang fleksibel, pasar Cisangkuy siap menyambut pengunjung yang ingin merasakan kelezatan khas Bandung setiap saat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: