Marco, si Burung Phoenix dengan Api Biru Sekutu Luffy di One Piece saat Perang Marineford

Marco, si Burung Phoenix dengan Api Biru Sekutu Luffy di One Piece saat Perang Marineford

Marco Phoenix, Komandan Divisi 1 Bajak Laut Whitebread sekutu Monkey D. Luffy di One Piece. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Marco, si Burung Phoenix dengan Api Biru Sekutu Luffy di One Piece saat Perang Marineford

RADARTASIK.COM - Perang Marineford di dunia One Piece adalah perang terhebat. Sebab, selain melibatkan ratusan ribu anggota Angkatan Laut Pemerintah Dunia, juga menghadirkan kelompok bajak laut terkaut, Whitebeard.

Saat perang tersebut, Whitebeard yang dipimpin Shirohige turun langsung bertempur. Dia ditemani para komandannnya. Salahsatunya adalah Komandan Divisi 1, Marco Phoenix yang menjadi sekutu Monkey D. Luffy.

Marco adalah anggota senior dan salah satu komandan tertinggi di kru Bajak Laut Whitebeard. Dia memegang peran penting sebagai dokter kapal dan pertahanan dalam kru tersebut.

BACA JUGA:Febri Hariyadi Dipilih Robby Darwis Masuk Tim Impian Persib, Tapi Kenapa Tak Dimainkan Bojan Hodak?

1. Kemampuan Khusus

Salah satu ciri khas Marco adalah kemampuannya untuk berubah menjadi Phoenix, yang memberinya kekuatan api. Dia memiliki kemampuan untuk terbang, menghasilkan api biru, dan memiliki tingkat regenerasi yang sangat tinggi. Ini membuatnya sangat kuat dalam pertempuran.

2. Tampang

Marco memiliki rambut putih panjang dan biasanya mengenakan pakaian kru Shirohige yang khas, termasuk mantel panjang dengan lambang Phoenix di punggungnya.

BACA JUGA:Inilah Faktor Pendorong Rasulullah Lakukan Perubahan

3. Kepribadian

Marco dikenal sebagai karakter yang bijaksana, tenang, dan setia. Dia sangat setia kepada Shirohige dan kru Bajak Laut Shirohige, dan dia selalu berusaha melindungi mereka.

4. Sejarah

Tidak banyak yang diketahui tentang sejarah pribadi Marco dalam cerita, tetapi dia telah menjadi anggota kru Shirohige selama bertahun-tahun dan memiliki pengalaman yang kaya dalam berbagai pertempuran dan petualangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: