Hotel di Lembang Bandung yang Nyaman dan Estetik untuk Keluarga Berlibur

Hotel di Lembang Bandung yang Nyaman dan Estetik untuk Keluarga Berlibur

Hotel di Lembang Bandung yang Nyaman dan Estetik untuk Keluarga Berlibur - RADARTASIK.COM--

RADARTASIK.COM - Rekomendasi Hotel di Lembang Bandung, Lembang, sebuah tempat yang dikenal dengan udara sejuk, pepohonan hijau, dan suasana asri. Wilayah ini tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan berbagai tempat wisata menariknya.

Bagi Anda yang merencanakan perjalanan ke Lembang bersama keluarga, tidak perlu khawatir tentang akomodasi. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel di lembang yang nyaman dan cocok untuk keluarga:

1. VillaTel Salse

VillaTel Salse menawarkan konsep villa dengan ruang terbuka yang luas. Dari restoran atau lobby menuju kamar, Anda akan disambut dengan udara sejuk dan pemandangan yang menyegarkan mata.

BACA JUGA:ADV Riders Bandung Rayakan Anniversary ke-4, Moment Seru Tak Terlupakan

Suasana sekitar hotel cocok untuk berjalan santai dan menikmati alam bersama keluarga. Harga mulai dari Rp350.000 per malam.

2. Moscato Hotel & Cafe

Hotel ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengunjungi beberapa tempat terkenal di Lembang, seperti The Great Asia Africa dan Farm House. Terletak di jalan utama, Moscato Hotel & Cafe memberikan akses mudah ke berbagai destinasi wisata.

Hotel ini juga menyediakan lahan parkir yang luas bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi. Harga mulai dari Rp498.000 per malam.

BACA JUGA:Daftar Pelatih Terbaik Serie A: Bawa AC Milan ke Puncak Klaseman, Stefano Pioli Masih Kalah oleh Inzaghi

3. Novena Hotel

Dengan lokasi strategis di pusat kota Lembang, Novena Hotel adalah pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin menjelajahi berbagai tempat wisata di sekitar wilayah ini. Hotel ini tidak hanya menyediakan kenyamanan untuk keluarga, tetapi juga merupakan pilihan yang baik untuk wisatawan bisnis.

Fasilitas kolam renang dangkal dan taman bermain membuat hotel ini sangat ramah keluarga. Harga mulai dari Rp590.000 per malam.

4. Pesona Bamboe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: