Kisah Kakak Beradik yang Nekad Begal Motor, Kakak Tertangkap Warga Adik Jadi Buronan

Kisah Kakak Beradik yang Nekad Begal Motor, Kakak Tertangkap Warga Adik Jadi Buronan

Kisah kakak beradik yang nekad begal motor, kakak tertangkap warga, adik jadi buronan.-Foto:ilustrasi/tangkapanlayar -

BACA JUGA:Pecinta Motor Matic Honda Berkumpul Bersama di Honda AT Family Day

Sang kakak yang berinisial R akhirnya harus berurusan lagi dengan pihak berwajib setelah ditangkap oleh warga.

Sedangkan sang adik hingga saat ini masih buron dan jadi buruan pihak berwajib. Lantaran pria yang diakui si R sebaga adiknya, berhasil melarikan diri dengan motor lainnya.

Aksi kakak beradik yang nekad begal motor diawali dari melihat dua orang yang sedang mengendarai motor, kemudian pelaku juga berboncengan menggunakan sepeda motor, kemudian pelaku yang juga kakak beradik beraksi.

Sayangnya korban berteriak, sehingga menjadi perhatian warga. R sang kakak yang membawa motor korban, melewati jalan depan Polsek Cipatujah, sehingga dengan mudah bisa ditangkap oleh warga dan pihak polisi.

BACA JUGA:Jeda Internasional, Persebaya akan Hadapi Bali United Pada 20 Oktober 2023, Ini yang Akan Dilakukan Pelatih

Diketahui juga bahwa pelaku ini adalah seorang residivis.

Kisah kakak beradik yang nekad begal motor ini, kina masih berlanjut. Setelah pelaku yang merupakan kakaknya tertangkap, kini giliran adiknya yang menjadi buruan dan sedang dicari oleh pihak kepolisian.

Alih-alih ingin mendapatkan untuk dari perbuatan nekad begal motor, justru kakak beradik yang nekad begal motor ini, kini harus berurusan dengan pihak berwajib. 

Keduanya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang nekad bega motor milik seorang pelajar. Entah sampai kapan pelarian dari pelaku yang berstatus sebagai adik dari pelaku yang sudah tertangkap ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: