Panduan Lengkap Beli ORI024 di BRImo mulai dari Cara, Syarat dan Cashback-nya

Panduan Lengkap Beli ORI024 di BRImo mulai dari Cara, Syarat dan Cashback-nya

Panduan lengkap beli ORI024 di BRImo mulai dari cara, syarat dan cashback-nya.-BRI-

Panduan Lengkap Beli ORI024 di BRImo mulai dari Cara, Syarat dan Cashback-nya

RADARTASIK.COMBRI membuka kemudahan kepada nasabah yang ingin mendaftar sebagai investor Surat Berharga Negara (SBN) melalui BRImo.

Bagi nasabah yang berniat mendaftar sebagai investor SBN melalui layanan online, silakan simak panduan lengkap beli ORI024 di BRImo.

Panduan lengkap beli ORI024 di BRImo dirangkum dari laman resmi BRI pada 9 Oktober 2023 atau sejak pemerintah membuka penawaran ORI seri terbaru 2023.

BACA JUGA: Cara Beli ORI024 melalui BRI, Dapatkan Voucher Belanja Hingga Rp 21.000.000

Pemerintah membuka penawaran ORI seri terbaru 2023 mulai tanggal 9 Oktober hinga 2 November 2023 mendatang.

Fitur SBN Ritel di BRImo adalah fitur BRImo yang memudahkan nasabah dalam melakukan pendaftaran dan pembelian SBN Ritel juga mengecek kepemilikan SBN dari pembelian melalui mitra distribusi BRI sebelumnya.

Persyaratan pembelian SBN Ritel melalui BRIMO antara lain nasabah sudah memiliki akun SBN Online BRI dan berada dalam rentang waktu pemasaran SBN dari pemerintah.

Sedangngkan ketentuan pendaftaran user SBN online adalah pendaftaran User SBN online dapat dilakukan melalui BRImo pada Fitur e-SBN.

BACA JUGA: BCA Tawarkan Pemesanan Investasi ORI024, Simak juga Cara Membuat SID di MyBCA

Selain itu, pendaftaran User SBN juga dapat dilakukan di unit kerja BRI Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu maupun Sentra Layanan Prioritas.

Berikut cara pendaftaran investor SBN melalui BRImo:

1. Nasabah harus login BRImo klik Fitur e-SBN

2. Nasabah harus Klik Registrasi Investor SBN. Nanti akan muncul informasi produk SBN berupa keuntungan dan persyaratannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: