71 Sekolah Sepak Bola Berebut Jadi yang Terbaik dalam Dandim 0612/Tasikmalaya Cup di Stadion Wiradadaha

71 Sekolah Sepak Bola Berebut Jadi yang Terbaik dalam Dandim 0612/Tasikmalaya Cup di Stadion Wiradadaha

Pertandingan turnamen sepak bola Dandim 0612/Tasikmalaya Cup di Stadion Wiradadaha, Minggu 8 Oktober 2023. Istimewa--

71 Sekolah Sepak Bola Berebut Jadi yang Terbaik dalam Dandim 0612/Tasikmalaya Cup di Stadion Wiradadaha

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dalam rangka memperingati dan merayakan HUT TNI Ke-78, Kodim 0612/Tasikmalaya mengadakan turnamen sepak bola untuk kelompok usia dini, Minggu 8 Oktober 2023.

Turnamen ini diikuti puluhan sekolah sepak bola (SSB) dari wilayah kota Tasikmalaya dan wilayah Priangan Timur lainnya. 

Turnamen sepak bola Dandim 0612/Tasikmalaya Cup ini resmi dibuka Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata SIP dan berlangsung di Lapangan Stadion Wiradadaha, kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:INI Rute Kirab Pemilu 2024 di Kabupaten Garut, Tunggu Keseruannya!

Turnamen ini diikuti total 71 tim sepak bola dari Priangan Timur, termasuk tim-tim dari luar Kota Tasikmalaya. 

Beberapa diantaranya adalah SSB Galuh Raider, SSB Galuh Mekanis, SSB Tasik Raya, SSB 182, SSB Perbas, SSB DK Private, SSB Wirabuana, SSB Persim, dan banyak klub sepak bola lainnya.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra mengungkapkan, turnamen ini bertujuan menjadi wadah bagi penggemar olahraga sepak bola untuk mengembangkan hobi dan bakat mereka serta meraih prestasi terbaik. 

Selain itu, acara ini juga dimaksudkan untuk memperkuat persaudaraan dan kebersamaan antara sesama anak bangsa, menciptakan ikatan kekeluargaan yang kuat, dan berkontribusi dalam memajukan Kota Tasikmalaya dalam berbagai aspek.

BACA JUGA:Program KUR BRI 2023, Pinjaman hingga Rp 50 Juta dengan Suku Bunga Terjangkau

"Kami mengajak semua peserta turnamen sepak bola anak usia dini ini untuk membina jiwa sportivitas yang tinggi dan siap mengakui keunggulan lawan serta menerima kekalahan dalam pertandingan maupun perlombaan nanti," ujar Letkol Inf Raden Henra.

Acara ini dihadiri Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin SSos, Ketua PSSI Kota Tasikmalaya, H Wahid dan lain sebagainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: