Sebelum Perang Marineford, Luffy Mendapat 7 Sekutu di Impel Down untuk Membebaskan Ace dalam One Piece

Sebelum Perang Marineford, Luffy Mendapat 7 Sekutu di Impel Down untuk Membebaskan Ace dalam One Piece

Luffy saat bertemu dengan Buggy di Impel Down. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Sebelum Perang Marineford, Luffy Mendapat 7 Sekutu di Impel Down untuk Membebaskan Ace dalam One Piece

RADARTASIK.COM - Sebelum Perang Marineford dimulai, Monkey D. Luffy sempat berusaha menerobos masuk penjara terbesar di dunia One Piece. Penjara itu bernama Impel Down.

Impel Down ini adalah tahanan khusus penjahat terhebat di dunia One Piece. Berbagai buronan bajak laut dengan nilai bounty tinggi pun ditahan di sini.

Luffy berusaha masuk penjara ini karena mendapat kabar bahwa kakaknya, Portgas D. Ace ditahan serta akan dieksekusi angkatan laut pemerintah dunia.

BACA JUGA:Mantan Timnas Brasil Senang Persib Menang dari Persebaya, Ucapkan Selamat kepada Bojan Hodak

Maka, Luffy pun berusaha keras menyelamatkan kakaknya. Berkat bantuan Ratu Bajak Laut, Boa Hancock, Luffy bisa masuk ke penjara super ketat dengan 6 level lantai ini.

Namun, perjuangan Luffy tidak mudah. Sebab, penjara ini terkenal sebagai salah satu penjara teraman dan paling sulit untuk lolos di dalam dunia One Piece. 

Impel Down terdiri dari beberapa level keamanan yang semakin tinggi dengan Level 6 menjadi yang paling aman dan berisi para tahanan paling berbahaya.

Sambil berusaha menyelamatkan kakaknya, Luffy di Impel Down mendapatkan sekutu untuk mencoba menyelamatkan Ace, sehingga menciptakan beberapa aksi epik dalam cerita.

BACA JUGA:Puluhan Anak Ular Sanca Kembang Bersarang di Gorong-Gorong, Berhasil Ditangkap Damkar Kota Banjar

Sekutu luffy di Impel Down

Saat Monkey D. Luffy memasuki Impel Down dalam cerita One Piece, ia didampingi oleh sejumlah sekutu yang membantunya dalam misinya untuk menyelamatkan saudaranya, Portgas D. Ace. Beberapa sekutu Luffy saat itu adalah:

1. Boa Hancock

Salah satu dari Tujuh Bajak Laut Shichibukai, Boa Hancock adalah seorang karakter kuat yang memiliki kemampuan Buah Iblis yang memungkinkannya untuk mengendalikan orang dengan pandangan cintanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: