Boa Hancock, Ratu Bajak Laut yang Mencintai Luffy karena Tak Terpengaruh Pesonannya dalam One Piece

Boa Hancock, Ratu Bajak Laut yang Mencintai Luffy karena Tak Terpengaruh Pesonannya dalam One Piece

Boa Hancock, Ratu Bajak Laut yang mencintai Monkey D. Luffy di One Piece. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Boa Hancock, Ratu Bajak Laut yang Mencintai Luffy karena Tak Terpengaruh Pesonannya dalam One Piece

RADARTASIK.COM - Perjalanan Monkey D. Luffy dalam mencari harta karun legendaris One Piece dengan menjadi Bajak Laut Topi Jerami menyuguhkan berbagai cerita menarik. 

Selain mengungkap asal usul para karakter, dalam perjalanan tersebut Luffy pun dicintai salah seorang ratu bajak laut. Dia adalah Boa Hancock, wanita yang dianggap paling cantik di dunia One Piece.

Boa Hancock sebenarnya adalah anggota dari Shichibukai (Tujuh Bajak Laut Perang) yang dipakai Pemerintah Dunia, musuh utama Luffy.

BACA JUGA:Jose Mourinho Mengaku Tak Suka Duet Lukaku dan Bellotti

Boa Hancock juga adalah pemimpin kerajaan Amazon Lily di pulau Amazon Lily, Dunia Baru. Pertemuan Luffy dan Boa pun berawal dari tak sengaja.

Saat itu Luffy dan kawan-kawan dilempar terpisah-terpisah oleh Bartholomew Kuma. Tujuannya untuk meningkatkan kekuatan masing-masing karakter Bajak Laut Topi Jerami. 

Kebetulan Luffy terlempar ke pulau Amazon Lily. Di pulau ini semua penduduknya adalah wanita. Luffy pun diburu para penjaga kerajaan tersebut hingga bertemu Hancock. 

Saat pertemuan itu, Hancock sempat mengeluarkan jurus andalannya yang membuat lawan-lawannya bisa menjadi batu karena pesonanya. 

BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 4 2023 Dana Bantuan Sebesar Rp600.000 Sudah Cair, Yuk Cek Penerima Manfaat!

Namun Luffy tak bergeming serta kebal, karena tak terpikat dengan pesonanya. Luffy tetap normal tak berubah menjadi batu.  

Luffy tidak terpengaruh oleh pesona Boa Hancock karena dia tak tertarik pada cinta romantis serta hanya fokus pada impian dan petualangannya.

Hal ini membuat Hancock mulai jatuh cinta kepada Luffy. Ditambah lagi Luffy begitu setia kawan pada para sahabatnya dan keluarganya. Sehingga Hancock semakin jatuh hati kepadanya.

Kemampuan Hancock

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: