Lorenzo Pellegrini Jadi Tumbal Kemenangan AS Roma 4-0 Lawan Servette, Jose Mourinho Pusing

Lorenzo Pellegrini Jadi Tumbal Kemenangan AS Roma 4-0 Lawan Servette, Jose Mourinho Pusing

Lorenzo Pellegrini-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho pusing setelah Lorenzo Pellegrini jadi tumbal kemenangan AS Roma 4-0 lawan Servette dini hari tadi.

Lorenzo Pellegrini baru bermain di babak kedua selama 11 menit dan terpaksa keluar karena masalah hamstring yang membuat gelandang di skuad Jose Mourinho semakin sedikit.

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia belum berbicara dengan staf medis untuk mengetahui sejauh mana parahnya cedera Lorenzo Pellegrini dan mengakui bahwa timnya masih belum solid karena absennya Renato Sanchez dan Houssem Aouar yang belum sepenuhnya beradaptasi dengan gaya permainan AS Roma.

"Pellegrini adalah pemain berpotensi besar, tetapi memiliki sejarah cedera yang panjang yang tampaknya hampir selalu berulang," sesal Mourinho dikutip dari Sky Sport Italia.

BACA JUGA:Dikritik Antonio Cassano Cuma Bisa berlari, Rafael Leao Tertawa

"Saya belum sempat berbicara dengan staf medis, tetapi melihat ekspresi tubuhnya, tampaknya masalahnya terletak pada otot atau hamstring, yang biasanya terjadi dalam kasus seperti ini," lanjutnya.

"Mengenai soliditas tim, kami belum menemukannya karena kami belum memiliki pemain yang bermain secara teratur atau tim yang saya bayangkan sebelum terjadinya cedera," jelasnya.

"Renato Sanches hanya bermain dalam satu pertandingan sebelum mengalami cedera. Paredes menjadi elemen penting dalam organisasi kami dan dia sedang berkembang," tambah Mourinho.

"Bove juga perlu memperbaiki kemampuannya dalam mengambil keputusan dalam situasi yang cepat, dan dia juga sedang berkembang. Bagi saya, Cristante adalah gelandang yang sedang dalam performa terbaik, tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir, dia harus bermain sebagai bek tengah," tegasnya.

BACA JUGA:Ini Latihan Unik Persib untuk Kalahkan Persebaya, Sekilas Konsepnya Tak Biasa, Hasilnya Pasti Luar Biasa?

"Lorenzo Pellegrini adalah kreator dalam tim kami, tetapi sayangnya, dia sering mengalami cedera. Sementara itu, Aouar adalah pemain yang masih berjuang untuk memahami permainan tim kami, dan dia perlu lebih mendekat kepada kami. Kami tidak dapat mengubah tim untuk mengakomodasi dia," paparnya. 

"Kami membutuhkan waktu, tetapi saat ini tidak ada waktu yang bisa disia-siakan ketika kami membutuhkan poin," terangnya.

Kemenangan 4-0 atas Servette membuat AS Roma dan Slavia Prague memimpin grup dengan meraih enam poin dari dua pertandingan, sementara Sheriff Tiraspol dan Servette berada di dasar klasemen dengan nol poin.

Mourinho kemudian menjelaskan bahwa kualitas tim-tim di Serie A jauh lebih kuat dibandingkan dengan lawan-lawan yang dihadapi di Liga Europa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: