UPDATE Susunan Pemain Borussia Dortmund vs AC Milan: Yacine Adli Kembali ke Bangku Cadangan

UPDATE Susunan Pemain Borussia Dortmund vs AC Milan: Yacine Adli Kembali ke Bangku Cadangan

Yacine Adli-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Yacine Adli kembali ke bangku cadangan dalam update Susunan Pemain Borussia Dortmund vs AC Milan yang dilaporkan oleh MilanNews. 

Dalam sesi latihan terakhir AC Milan di Milanello sebelum pertandingan Liga Champions melawan Borussia Dortmund, mulai muncul petunjuk mengenai pemain yang akan menjadi starting line up.

Stefano Pioli kemungkinan akan menurunkan Mike Maignan di bawah mistar gawang, didukung oleh empat bek, yaitu kapten Davide Calabria di sisi kanan dan Theo Hernandez di sisi kiri, sementara Malick Thiaw dan Fikayo Tomori akan berada di tengah pertahanan.

Di lini tengah, Yacine Adli kembali ke bangku cadangan, karena Tijjani Reijnders diperkirakan akan bermain di posisi depan pertahanan, dengan Yunus Musah di sebelah kanan dan Tomasso Pobega di sebelah kiri.

BACA JUGA:Penting! 4 Ciri-ciri Pinjol Ilegal Menurut Otoritas Jasa Keuangan, Nomor 3 Sering Ditemukan

Di lini depan, Christian Pulisic dan Rafael Leao akan berperan sebagai winger di sisi kanan dan kiri, sedangkan Olivier Giroud akan menjadi penyerang tengah.

Sementara itu, susunan pemain Borussia Dortmund lebih sulit diprediksi karena hampir seluruh tim siap tampil menghadapi AC Milan, kecuali bek Belgia Thomas Meunier dan gelandang Marcel Sabitzer yang diragukan.

Borussia Dortmund diperkirakan akan kembali bermain dengan formasi 4-2-3-1 setelah eksperimen dengan formasi 3-5-2 dan 3-4-2-1 di Bundesliga. 

Kobel akan berada di bawah mistar gawang, dengan Ryerson di sisi kanan, kapten Hummels dan Schlotterbeck di tengah, dan Bensebaini sebagai bek kiri.

Pelatih Terzic diperkirakan akan menurunkan Özcan menggantikan Sabitzer yang cedera paha, dan Nmecha akan menggeser Emre Can sebagai gelandang bertahan.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Borussia Dortmund, Arrigo Sacchi Merasa AC Milan Mulai Sempurna

Sebastien Haller atau Niklas Füllkrug kemungkinan akan menjadi ujung tombak di lini serang, didukung oleh Donyell Malen, yang menjadi pencetak gol terbanyak bersama dengan Marco Reus yang berada di tengah, dan Julian Brandt di sisi kiri.

Namun, Edin Terzic bisa saja merubah susunan pemainnya, mengingat Karim Adeyemi, Youssoufa Moukoko, Jamie Bynoe-Gittens, dan Giovanni Reyna juga menjadi pilihan yang tidak terlalu pasti untuk berada di bangku cadangan.

Berikut kemungkinan susunan pemain AC Milan dan Broussia Dortmund:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: