Gadis Kota Banjar Batal Diboyong ke AS, Bule Amerika Niat Jual Aset Malah Terkena Kasus Berat

Gadis Kota Banjar Batal Diboyong ke AS, Bule Amerika Niat Jual Aset Malah Terkena Kasus Berat

Gadis Kota Banjar batal diboyong ke Amerika lantaran bule Amerika tersandung kasus berat.-Foto: dok radartasik.disway.id-

Gadis Kota Banjar Batal Diboyong ke AS, Bule Amerika Niat Jual Aset Malah Terkena Kasus Berat

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Meskipun pasca menikah pada 26 Juni 2021 lalu, gadis KOTA BANJAR yang dinikahi bule Amerika memutuskan untuk menetap dan tinggal di KOTA BANJAR.

Pasca resmi menikah, keduanya membeli sebuah rumah tua yang kemudian direnovasi dan diperbaiki hingga menjadi rumah yang nyaman untuk ditempati keluarga kecilnya.

Bahkan 6 bulan lalu, sebelum peristiwa berdarah yakni bule Amerika menghabisi nyawa mertuanya sendiri, keduanya pun telah membeli satu aset rumah lagi yang hendak direnovasi.

BACA JUGA:Nasehat Penghulu Towilatun untuk Bule Amerika Usai Ijab Kabul Nikahi Gadis Kota Banjar Bermahar Rp12 Juta

Namun demikian, sebelum membeli rumah kedua dari informasi yang dihimpun, Bule Amerika sebetulnya ingin memboyong keluarganya untuk. Pindah ke Amerika. Rencana tersebut belum bisa terwujud lantaran Bule Amerika malah terkena kasus berat dan kini harus mendekam di pengajara.

Lebih dari satu pekan pasca peristiwa berdarah yang terjadi di Kota Banjar, suasana di kampung tempat terjadinya peristiwa berdarah, sudah nampak seperti biasa. Warga terlihat beraktivitas seperti biasanya. 

Hingga saat ini pihak Polres Kota Banjar pun masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Bule Amerika yang telah melakukan penghilangan nyawa mertua laki-lakinya sendiri.

Peristiwa berdarah tersebut ada yang mengatakan dipicu oleh banyak hal sehingga memicu bule Amerika yang marah dan tidak bisa mengendalikan emosinya. Hingga terjadi peristiwa berdarah tersebut.

BACA JUGA:TikTok Shop Tutup Begini Alasan dan Dampaknya bagi Penjual Online di Indonesia

Bahkan sepekan sebelum peristiwa berdarah, bule Amerika juga sempat mengamuk di rumah mertuanya, lantaran terpicu oleh bukti transfer dari istrinya kepada mertuanya sebesar Rp5 juta, yang dikirimkan untuk mengganti barang-barang yang dirusak sebelumnya.

Kisah pertemuan bule Amerika dan gadis Kota Banjar ini terhitung cukup unik. Mereka dipertemukan di dunia maya, hingga akhirnya menikah, serta dikarunia seorang anak dengan paras mirip bule Amerika bernama Arthur.

Istri bule Amerika, gadis Kota Banjar yang bernama Siti Bashiroh pun bukan orang sembarangan. Ternyata gadis Kota Banjar ini pasih berbahasa Inggris lantaran dia menyelesaikan sekolah jurusan Bahasa Inggris. Lantas keduanya dikenalkan dan dipertemukan melalui dunia maya.

Kini nasi sudah jadi bubur, Bule Amerika harus mempertanggungjawabkan perbuatannya lantaran sudah menghilangkan nyawa orang lain yaitu mertuanya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: