Inzaghi Tak Setuju dengan Arrigo Sacchi yang Mengatakan Nerazzurri Terlalu Mengandalkan Lautaro Martinez

Inzaghi Tak Setuju dengan Arrigo Sacchi yang Mengatakan Nerazzurri Terlalu Mengandalkan Lautaro Martinez

Simone Inzaghi--Twitter

RADARTASIK.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tak setuju dengan Arrigo Sacchi yang mengatakan Nerazzurri terlalu mengandalkan Lautaro Martinez.

Saat konferensi pers menjelang pertandingan Liga Champions melawan Benfica, Inzaghi memberikan respons terhadap kritik yang disampaikan oleh Arrigo Sacchi. 

Sacchi menulis dalam kolom mingguannya di La Gazzetta dello Sport bahwa Inter Milan hanya mengandalkan kualitas individu pemainnya setelah mengalahkan Salernitana melalui empat gol dari Lautaro Martinez.

"Ini adalah pandangan yang berbeda, tetapi semua orang memiliki kebebasan untuk menyatakan pendapat mereka," kata Inzaghi sebagai tanggapan atas kritik Sacchi.

BACA JUGA:Inter Milan vs Benfica: Arrigo Sacchi Sebut Nerazzurri Sangat Italia dan Terlalu Mengandalkan Lautaro Martinez

"Saya merasa puas dengan perjalanan yang telah saya jalani di sini. Saya akan selalu memberikan yang terbaik. Dalam pertandingan terakhir melawan Salernitana, kami bermain dengan baik selama dua puluh menit, menciptakan banyak situasi di mana kami bisa unggul," lanjutnya.

"Kemudian, kami harus bertahan lebih sebagai tim, dan di babak kedua, kami bermain lebih baik. Ini bukanlah pertandingan yang mudah, terutama setelah kekalahan melawan Sassuolo," ungkapnya.

Inzaghi juga membahas peluang Juan Cuadrado untuk tampil saat menghadapi Benfica dan mengungkapkan perkembangan terbaru mengenai cedera Stefano Sensi dan Davide Frattesi.

"Cuadrado telah berlatih hari ini, dan ia sudah berlatih bersama tim setelah sebelumnya menjalani latihan terpisah. Saya masih harus membuat keputusan mengenai siapa yang akan dimainkan sebagai pemain inti," tuturnya.

BACA JUGA:Demi Cinta Bule Amerika Nikahi Gadis Kota Banjar Ijab Kabul Bahasa Inggris, Penghulu Dipandu Pengantin Wanita

"Kami kehilangan Cuadrado setelah beberapa pertandingan awal, dan saya mengandalkan dia dalam pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Sementara itu, tentang kondisi Stefano Sensi, Inzaghi mengatakan, "Sensi mengalami masalah, dan kami akan mendapatkannya kembali setelah jeda internasional." 

Sedangkan mengenai Frattesi, ia menerangkan, "Kami sedang mengevaluasi apakah ia akan tersedia untuk pertandingan melawan Bologna."

Simone Inzaghi juga menegaskan Nerazzurri harus tampil dalam performa terbaik mereka untuk meraih hasil maksimal melawan Benfica saat berbicara kepada penyiar Italia Sky Sport Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: