Inter Milan vs Benfica: Arrigo Sacchi Sebut Nerazzurri Sangat Italia dan Terlalu Mengandalkan Lautaro Martinez

Inter Milan vs Benfica: Arrigo Sacchi Sebut Nerazzurri Sangat Italia dan Terlalu Mengandalkan Lautaro Martinez

Arrigo Sacchi-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Arrigo Sacchi Sebut Nerazzurri sangat Italia dan terlalu mengandalkan Lautaro Martinez jelang laga babak penyisihan grup Liga Champions antara Inter Milan vs Benfica.

Inter Milan akan menjamu Benfica Portugal dalam laga kedua babak penyisihan grup pada dini hari nanti, Rabu, 3 Oktober pukul 02.00 WIB. 

Sebagai tuan rumah, Inter Milan seharusnya tidak akan mengalami kesulitan meraih tiga poin, mengingat mereka sudah berhasil mengalahkan Benfica di Liga Champions musim lalu.

Usai menghancurkan Salernitana 4-0, pelatih legendaris Arrigo Sacchi menyoroti bagaimana Inter Milan sering mengandalkan kualitas individu pemainnya saat menghadapi situasi sulit.

BACA JUGA:Demi Cinta Bule Amerika Nikahi Gadis Kota Banjar Ijab Kabul Bahasa Inggris, Penghulu Dipandu Pengantin Wanita

"Dari apa yang kita saksikan pada awal musim ini, Inter selalu mengandalkan kualitas individu dari banyak pemain bintang yang mereka miliki, seperti Lautaro yang tampil sangat baik, dan Thuram yang sudah beradaptasi dengan baik dalam situasi baru," kata Arrigo Sacchi seperti yang dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Inter adalah tim dengan mentalitas yang sangat Italia. Jika mereka bisa mengambil pendekatan yang lebih Eropa, mereka bisa meraih banyak hal," tambahnya. 

"Meskipun hasilnya mungkin terlalu berlebihan, kemenangan Inter di Salerno juga pantas," ujarnya.

"Sangat terlihat bahwa tim Inzaghi sangat bergantung pada individu-individu berbakat yang ada dalam timnya. Ketika para pemain bintang itu tampil, terutama setelah awalnya duduk di bangku cadangan untuk persiapan menghadapi Benfica di Liga Champions, kita dapat melihat potensi mereka. Lautaro bahkan mencetak empat gol, itu sungguh luar biasa," pujinya.

BACA JUGA:Susunan Pemain Borussia Dortmund vs AC Milan: Yacine Adli Bersaing dengan Pobega di Lini Tengah

Arrigo Sacchi juga melihat bahwa Inter memiliki gaya bermain yang berbeda dari Napoli dan AC Milan, dan ia yakin bahwa kualitas para pemain asuhan Inzaghi membuat mereka mampu mengalahkan tim mana pun.

"Inter mengusung gaya permainan yang berbeda dari Milan atau Napoli, tetapi mereka memiliki pemain-pemain yang bisa mengakhiri pertandingan kapan saja. Mereka juga memiliki kualitas fisik yang luar biasa serta pengalaman yang mengesankan," tutupnya.

Sementara itu, Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, merasa bahwa Nerazzurri harus tampil dalam performa terbaik mereka untuk meraih hasil maksimal melawan Benfica saat berbicara kepada penyiar Italia Sky Sport Italia.

Inzaghi mencatat bahwa Benfica diperkirakan akan bermain sebagaimana mereka lakukan musim lalu dan mengapresiasi mereka sebagai tim yang sangat unggul dalam penguasaan bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: