TERBARU, Paylater BCA Tanpa Bunga, Syarat, Limit dan Tenor Cek di Sini

TERBARU, Paylater BCA Tanpa Bunga, Syarat, Limit dan Tenor Cek di Sini

Asyiknya paylater BCA tanpa bunga hingga awal tahun 2024.-BCA-

TERBARU, Paylater BCA Tanpa Bunga, Syarat, Limit dan Tenor Cek di Sini

RADARTASIK.COM – Asyik! Bank Central Asia (BCA) menawarkan program paylater BCA tanpa bunga dan bebas biaya admin untuk minimum transaksi Rp 100.000.

Paylater BCA tanpa bunga atau sama dengan bunga 0 persen berlaku khusus untuk cicilan pinjaman dengan tenor 1 - 3 bulan.

Sedangkan bunga cicilan pinjaman dengan tenor 6 - 12 bulan hanya sebesar 1,25 persen. Sementara program bebas biaya admin berlaku untuk cicilan pinjaman 1 - 12 bulan.

BACA JUGA: Waspada, Jangan Mau Pinjam Uang di Pinjol yang Tawarkan via Pesan WhatsApp, Ini Alasannya

Program paylater BCA tanpa bunga berlaku hingga 31 Januari 2024. Sedangkan paylater BCA dengan bunga 1,25 persen berlaku sampai 31 Maret 2024.

Paylater BCA adalah fasilitas kredit yang bisa digunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA dengan pembayaran dicicil sesuai pilihan jangka waktu.

Limit kredit paylater BCA hingga Rp 20.000.000 dengan mekanisme revolving. Pengajuan pinjaman dilakukan melalui aplikasi myBCA.

Transaksi di merchant QRIS dengan juga menggunakan aplikasi myBCA dan pembayaran tagihan mandatory melalui autodebet rekening BCA.

BACA JUGA: Tol Kuningan Akan Lewati 9 Kecamatan, Berujung di Tol Getaci Ciamis

Untuk menikmati paylater BCA tanpa bunga, kamu harus menjadi nasabah terlebih dahulu. Karena, paylater BCA merupakan fasilitas kredit yang diberikan kepada pemilik rekening bank tersebut.

Jika sudah punya rekening BCA, lakukan registrasi playlater BCA. Cara registrasi playlater BCA cukup mudah!

Berikut cara registrasi playlater BCA:

Langkah 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: