FAKTA UPDATE Alasan Polisi Tidak Menahan Bule Amerika Saat Dilaporkan Merusak Rumah Mertuanya

FAKTA UPDATE Alasan Polisi Tidak Menahan Bule Amerika Saat Dilaporkan Merusak Rumah Mertuanya

Bule Amerika Arthur Leigh Welohr saat berada di Polres Banjar untuk dilakukan pemeriksaan ata perbuatan membunuh bapak mertuanya.-radartasik.com/anto sugiarto -

FAKTA  UPDATE Alasan Polisi Tidak Menahan Bule Amerika Saat Dilaporkan Merusak Rumah Mertuanya

BANJAR, RADARTASIK.COM - Sebelum peristiwa pembunuhan Agus Sopian, 24 September 2023 sekitar pukul 10.30, bule Amerika yang nikahi gadis Kota Banjar, sudah dilaporkan ke polisi oleh mertuanya.

Arthur Leigh Welohr nama menantu bule Amerika yang menikahi gadis Kota Banjar, dilaporkan karena mengamuk dan merusak perabotan rumah mertuanya.

Perusakan itu terjadi di rumah tempat tempat bule Amerika menikahi gadis Kota Banjar tahun 2021. Klik di sini untuk artikel senada.

Tepatnya di Dusun Randegan I Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Jawa Barat, Indonesia

BACA JUGA:Diterpa Isu Penjualan Ilegal Tiket Persib, Manajemen Persib Memberikan Penjelasan dan Siapkan Langkah Tegas

Pada Jumat 22 September 2023, Arthur Leigh Welohr bule Amerika diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polres Banjar terkait kasus perusakan perabotan rumah milik mertuanya. 

Polisi pun memanggil Arthur Leigh Welohr untuk dimintai keterangan berdasarkan laporan dari mertuanya sendiri.

Agus Sopian, membuat laporan ke Polres Banjar pasca menantunya mengamuk dan merusak perabotan di rumahnya. 

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM melalui Kasubsi Penmas seksi Humas Aipda Nandi Darmawan SH mengatakan, sebelum peristiwa pembunuhan, bule Amerika diperiksa terlebih dulu penyidik Polres Banjar.

BACA JUGA:Kisah Cinta Pasangan Amerika-Indonesa Endingnya Tragedi, Suami Bule Amerika Itu Jadi Seorang Pembunuh!

"Bule Amerika (Arthur Leigh Welohr) dilakukan pemeriksaan di Polres Banjar terkait kasus perusakan yang dilakukannya Sabtu 16 September 2023 lalu," ujar Aipda Nandi Darmawan SH, Minggu, 01 Oktober 2023, kepada Radartasik.com via saluran telepon.

Nandi menjelaskan, pemanggilan bule Amerika tersebut berdasarkan laporan dari mertuanya akibat peristiwa perusakan yang dilakukannya sebelumnya. 

Lanjut Nandi Darmawan, kasus perusakan yang dilakukan Arthur Leigh Welohr bule Amerika tidak sekali dua kali. Klik di sini untuk membaca artikel lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: