Motor Versus Motor di Jalan Tamansari-Gobras Tasikmalaya, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Motor Versus Motor di Jalan Tamansari-Gobras Tasikmalaya, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Para korban kecelakaan di Jalan Raya Tamansari-Gobras saat dievakuasi menuju Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya, Minggu 1 Oktober 2023. Istimewa--

Motor Versus Motor di Jalan Tamansari-Gobras Tasikmalaya, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kota Tasikmalaya.

Minggu 1 Oktober 2023 dini hari sekira pukul 01.54 WIB, tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mendapat laporan dari warga soal kejadian itu.

Hal tersebut dibenarkan Danton Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Bripka Egit Andriana.

BACA JUGA:Dapatkan Pinjaman KUR BRI 2023 dengan Bunga Rendah hingga Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, ini Panduan dan Syaratnya

"Terjadi kecelakan lalu lantas di Jalan Raya Tamansari-Gobras, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya," paparnya kepada wartawan.

Berdasarkana laporan tersebut, tim langsung mendatangi lokasi kejadian. Ternyata informasi itu benar, di lokasi pihaknya mendapati tiga orang pengendara motor tergeletak di tengah jalan.

"Kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya Kota serta melakukan kordinasi dengan unit Laka Lantas dan Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmaya Kota," terangnya.

Dia menambahkan, di lokasi pihaknya mendapati 2 unit motor yang diduga terlibat kecelakaan. Yaitu Honda Sonic dan Honda Supra.

BACA JUGA:Terbukti Kan Harga BBM Pertamina Naik Lagi! Ini Daftar Harga Pertamax di Tasikmalaya Per 1 Oktober 2023

Para korban kecelakaan adalah Syaripuloh (24) warga Kampung Sukasari, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmaya, pengendara motor Sonic.

Kemudian Ahmad (25) warga Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, yang dibonceng di motor Sonic.

Sementara satu orang pengendara motor Honda Supra yang belum diketahui identitasnya, mengalami luka parah dan dibawa ke rumah sakit TMC.

"Para pengendara dan penumpangnya mengalami luka yang cukup serius. Pengendara motor Sonic meninggal dunia. kita serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota untuk penanganan lebih lanjut," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: