AS Roma Digebuk Genoa 4-1, Jose Mourinho: Ini yang Terburuk dalam Karier Saya

AS Roma Digebuk Genoa 4-1, Jose Mourinho: Ini yang Terburuk dalam Karier Saya

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @josemourinho-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho mengatakan, "Ini yang terburuk dalam karier saya," setelah AS Roma digebuk Genoa 4-1 dini hari tadi. 

Kekalahan ini membuat AS Roma lebih dekat ke zona degradasi setelah enam laga dan duduk di peringkat 16 dengan raihan lima poin. 

Sampai saat ini, AS Roma baru meraih satu kemenangan di Serie A, dan ini merupakan awal musim terburuk sepanjang karier Mourinho, menjadi cattan yang mirip seperti saat ia melatih Chelsea pada musim 2015-16. 

Jose Mourinho bahkan menolak menjawab pertanyaan dari pembawa acara di studio dan memilih untuk menjawab pertanyaan dari wartawan yang berada di pinggir lapangan.

BACA JUGA:Susunan Pemain AC Milan vs Lazio: Okafor dan Sportiello Kembali ke Bangku Cadangan

"Saya meminta maaf kepada pihak studio, namun saya tidak punya keinginan nyata untuk berbicara. Saya tidak berbicara dengan para pemain," kata Jose Mourinho kepada DAZN. 

"Ketika saya tidak berbicara dengan para pemain, itu berarti saya tidak bisa mendiskusikan hal ini secara mendalam dan menjawab pertanyaan Anda juga," lanjutnya.

AS Roma memulai pertandingan melawan Genoa dengan sangat buruk. Mereka bahkan kebobolan saat laga baru memasuki menit kelima lewat gol Albert Gudmundsson. 

Meskipun Bryan Cristante berhasil menyamakan kedudukan dari umpan silang Leonardo Spinazzola, namun saat Mourinho memasukkan lebih banyak striker untuk menyamakan kedudukan, timnya malah menjadi sangat tidak seimbang. 

BACA JUGA:Akhir Kisah Cinta Bule Amerika, Terancam Hukuman Mati Minimal Hukuman Seumur Hidup

Akibatnya, Retegui, Morten Thorsby, dan Junior Messias menghancurkan perlawanan AS Roma dengan skor akhir 4-1.

The Special One mengakui AS Roma tampil sangat buruk di awal pertandingan dan menyesali gol mereka yang dianulir oleh wasit. 

"Kami memulai dengan buruk, itu benar, golnya sangat buruk karena kebobolan di menit-menit pembuka," ucap Mourinho. 

"Ada reaksi, kami menyamakan kedudukan, tapi kemudian Diego Llorente langsung cedera dan struktur tim berubah, menjadi lebih buruk," sesalnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: