MyRepublic Hadir di Kota Tasikmalaya, Tawarkan Internet Cepat dan Beragam Promo

MyRepublic Hadir di Kota Tasikmalaya, Tawarkan Internet Cepat dan Beragam Promo

MyRepublic perusahaan penyedia layanan internet yang berbasis teknologi kabel fiber optik hadir di Kota Tasikmalaya. istimewa--

MyRepublic Hadir di Kota Tasikmalaya, Tawarkan Internet Cepat dan Beragam Promo

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - MyRepublic, penyedia layanan internet berbasis teknologi kabel fiber optik, telah resmi hadir di Kota Tasikmalaya dengan kantor cabangnya yang berlokasi di Jalan Sutisna Senjaya.

Shelly Marayanti, Partnership & Marketing Manager MyRepublic Indonesia, menjelaskan bahwa Kota Tasikmalaya adalah salah satu dari sembilan cabang MyRepublic di Indonesia. 

Di Priangan Timur, MyRepublic juga hadir di Kabupaten Garut, sementara daerah lain di Jawa Barat termasuk Bandung, Karawang, dan Bogor.

BACA JUGA:Setara dengan Shishio, Karakter ini Sulit Dikalahkan Battousai si Pembantai dalam Rurouni Kenshin

"Saat ini, kami memiliki lebih dari 10 ribu titik sambung jaringan, dengan target 20 ribu pelanggan di sini, dengan fokus pada pelanggan residensial," ujarnya kepada wartawan, Rabu 27 September 2023.

Menurutnya, MyRepublic memiliki keunggulan dibandingkan dengan kompetitor lainnya. 

Selain memiliki bandwidth yang tidak terbatas, kecepatan internet tetap optimal bahkan saat masa akhir berlangganan.

"Kami menawarkan koneksi simetris baik untuk unduhan maupun unggahan, dan kami selalu siap dengan layanan servis yang cepat untuk mengatasi gangguan jika terjadi. Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas," ungkapnya.

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Pulau Ohara di One Piece yang Menjadikan Nico Robin Buronan Pemerintah Dunia

Bagi yang ingin berlangganan layanan MyRepublic, Shelly mengatakan bahwa masyarakat dapat datang langsung ke kantor cabang Tasikmalaya di Jalan Sutisna Senjaya. 

MyRepublic menawarkan berbagai produk, mulai dari Rp 200 ribu, paket bisnis, hingga paket Gamer dengan harga yang bervariasi.

Shelly juga menyampaikan bahwa selama bulan September ini, terdapat diskon khusus sebesar 30 persen untuk pelanggan baru. Selain itu, ada juga promo Gajian dengan harga spesial dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Dia berharap bahwa kehadiran MyRepublic di Kota Tasikmalaya dapat memenuhi kebutuhan internet yang ada di masyarakat, mengingat bahwa internet kini menjadi salah satu kebutuhan primer yang sangat penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: