Susunan Pemain Cagliari vs AC Milan: Menanti Ledakan Chukwueze dan Okafor

Susunan Pemain Cagliari vs AC Milan: Menanti Ledakan Chukwueze dan Okafor

Chukwueze dan Noah Okafor-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Pelatih Stefano Pioli jelas menanti ledakan Chukwueze dan Okafor, dua pemain baru yang sepertinya akan menjadi pilihan utama dalam susunan Pemain Cagliari vs AC Milan.

AC Milan sukses menjaga peluang scudetto musim ini setelah menaklukkan Hellas Verona 1-0 yang membawa mereka hanya tertinggal tiga poin dari Inter Milan sang pemuncak klasemen Serie A.

Malam ini, AC Milan kembali bertanding dalam pertandingan tandang melawan Cagliari yang dilatih oleh Claudio Ranieri dengan catatan dua seri dan tiga kekalahan dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Rossoneri kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan Sportiello tetap menjaga gawang AC Milan ditemani oleh Theo Hernandez,Florenzi, Malic Thiaw, dan Tomori di lini belakang.

BACA JUGA:Tersentuh, Ini Nasib Pemain Asli Binaan Persib yang Berkutat dengan Cedera, Ini Penjelasan Bojan Hodak

Cedera Krunic akan membuka peluang bagi Yacine Adli untuk tampil sejak awal bersama dengan Loftus-Cheek dan Reijnders di lini tengah. 

Di lini depan, Pioli mungkin akan memberikan kesempatan kepada trisula Chukwueze, Okafor, dan Pulisic, sementara Giroud dan mungkin Leao beristirahat.

Di sisi lain, Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri, siap menggunakan formasi 4-4-2 dengan Radunovic di bawah mistar gawang, didampingi oleh Zappa, Wieteska, Dossena, dan Obert di lini belakang. 

Lini tengah akan diisi oleh Makoumbou, Sulemana, Nandez, dan Augello, yang akan memberi umpan kepada duet Luvumbo-Petagna di lini serangan.

BACA JUGA:Bule Amerika Sadis! Tega Membunuh Mertua Sendiri Gara-Gara Masalah Ini

Berikut adalah kemungkinan susunan pemain Cagliari vs AC Milan:

Cagliari (4-4-2):

Penjaga Gawang: Radunovic

Bek: Zappa, Wieteska, Dossena, Obert

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: