Nicolas Viola: Cagliari Harus Meraih Prestasi Melawan AC Milan

Nicolas Viola: Cagliari Harus Meraih Prestasi Melawan AC Milan

Nicolas Viola -Tangkapan Layar Instagram @nicolas_viola-

RADARTASIK.COM - Nicolas Viola menegakan Cagliari harus meraih prestasi melawan AC Milan, saat kedua tim bertemu pada Rabu, 27 September, pukul 23.30 WIB.

Gelandang Cagliari ini mengakui kekuatan AC Milan, tetapi dengan dukungan penonton di belakang mereka, ia yakin timnya dapat meraih poin dari anak asuh Stefano Pioli.

Baginya, pertandingan melawan AC Milan adalah peluang untuk membuktikan diri dan memperbaiki penampilan Cagliari yang hanya mengumpulkan dua poin dalam lima pertandingan terakhir.

"Sekarang Milan telah hadir dengan tim yang sangat kuat, namun kami perlu melakukan perbaikan pada penampilan kami,” kata Nicolas Viola. 

BACA JUGA:Tersentuh, Ini Nasib Pemain Asli Binaan Persib yang Berkutat dengan Cedera, Ini Penjelasan Bojan Hodak

“Di kandang sendiri, kami yakin bahwa kami bisa memberikan lebih banyak lagi daripada yang kami tunjukkan saat ini,” lanjutnya. 

“Untuk bersaing di Serie A, kita harus meraih prestasi baik melawan tim-tim besar seperti Milan. Kami siap untuk menghadapi pertandingan pada hari Rabu ini,” tegasnya. 

“Ini adalah kesempatan yang sangat penting bagi kami untuk memperbaiki diri, dan kami akan mempersiapkannya sebaik mungkin bersama pelatih," tutupnya.

BACA JUGA:TERUNGKAP Pemicu Bule Amerika Menghabisi Nyawa Mertuanya, Kata Kapolres Banjar: 4 Saksi Dimintai Keterangan

Senada dengan Viola, Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri berjanji akan berusaha menjegal ambisi AC Milan yang ingin menjadi juara Liga Italia musim ini.

Sayangnya, Cagliari belum menemukan performa terbaik mereka sejak kembali ke Serie A musim ini, hanya meraih dua poin dan mencetak satu gol. 

Claudio Ranieri menyadari bahwa pertandingan melawan AC Milan akan sulit, tetapi ia sangat menginginkan kemenangan untuk mengembalikan semangat anak asuhnya.

"Kami memahami bahwa awal musim ini sulit. Jadwalnya jelas, kami hanya memiliki dua poin, yang bisa lebih baik atau bahkan lebih buruk. Sekarang, Milan yang sangat kuat akan datang, mereka ingin menjadi juara Italia lagi," kata Ranieri. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami juga butuh hasil positif dari pertandingan terakhir. Gol, kemenangan, semuanya bisa membuka jalan dan memberikan kami lebih banyak ketenangan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: