Arturo Vidal: Pemain Inter Milan Seperti Robot, Cuma Alexis Sanchez yang Bisa Mengoper Bola

Arturo Vidal: Pemain Inter Milan Seperti Robot, Cuma Alexis Sanchez yang Bisa Mengoper Bola

Arturo Vidal -Tangkapan Layar Instagram @kingarturo23official-

RADARTASIK.COM - Arturo Vidal mengatakan pemain Inter Milan seperti robot, Cuma Alexis Sanchez yang bisa mengoper bola saat tampil di acara Twitch.tv Red Gol.

Gelandang Chile berusia 36 tahun yang menghabiskan tujuh tahun karirnya di Serie A bersama Juventus dan Inter Milan tampaknya sangat kecewa dengen penampilan wakil Italia di Liga Champions.

Ia menganggap mantan timnya, Inter Milan bermain seperti robot dan beruntung Lautaro Martinez berhasil menyamakan kedudukan saat melawan Real Sociedad yang berakhir dengan 1-1 di akhir laga.

Vidal juga memberi pujian kepada rekan senegarannya Alexis Sanchez yang dianggapnya memberi dampak besar ketika masuk sebagai pemain pengganti.

BACA JUGA:Mantan Pemain Inter Sebut pemain AC Milan dan Newcastle Idiot: Mereka Hanya Tahu Cara Berlari

Alexis dimasukkan Inzaghi dan berperan sebagai playmaker di belakang dua penyerang Inter Milan yang berdampak pada gol penyeimbang kapten klub Lautaro Martinez.

“Alexis berbeda. Kami jelas bisa melihat pengaruh positifnya ketika dia masuk,” kata Vidal.

“Wajah tim berubah ketika dia bermain melawan Sociedad. Dia satu-satunya pemain di klub yang berpikir, tahu cara mengoper, dan bisa membawa bola ke depan,” pujinya.

“Para pemain Inter tahu bahwa ketika Alexis menguasai bola, mereka harus berlari, karena dia bisa menempatkannya dimanapun dia mau,” ungkapnya.

BACA JUGA:Suporter Laskar Mahesa Jenar Harus Tahu, Jadwal PSIS Semarang vs PSM Makassar Digeser Jadi 30 September 2023

“Dia satu-satunya di klub yang tahu bagaimana caranya berubah, yang punya sesuatu yang ekstra. Yang lain seperti robot, mereka hanya melakukan apa yang harus mereka lakukan,” paparnya.

“Saat Alexis fit, dia harus selalu bermain. Dia pemain hebat,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: